ADVERTORIAL

Pemenang Kompetisi Gitar Buat Album Dengan Gitaris Guns N Roses

Teylita Andriyarini | 09 Februari 2015, 16:00 WIB
Pemenang Kompetisi Gitar Buat Album Dengan Gitaris Guns N Roses

Kapanlagi.com - Ajang 'Supergitar Competition 2014' memang baru pertama kali diselengarakan di Indonesia, namun tak kurang dari 600 peserta begitu antusias mengikuti kompetisi ini. Kompetisi gitar ini dilakukan secara online dengan mengirimkan video-video para gitaris ke www.djarumsuper.com.

Setelah proses yang begitu panjang, kompetisi gitar online yang diselenggarakan oleh Gitar Plus bekerjasama dengan komunitas Super Music ID yang bertajuk SuperGitar Competition ini akhirnya terpilihlah 4 pemenang yang berkesempatan untuk dilibatkan dalam album kompilasi yang bertajuk 'Nothing But Guitar Vol.2'. Album kompilasi tersebut juga menghadirkan para gitaris ternama seperti Ron 'Bumblefoot' yang merupakan gitaris Guns N Roses, Imam, Balawan, Ipunk Power Metal, dan masih banyak lagi.

Pesta penyerahan hadiah untuk para pemenang "Supergitar Competition 2014" digelar di Cilandak Town Square (Citos) pada Sabtu 7 Februari lalu. Acara ini berhasil mendapatkan respon positif dari peserta serta para penonton yang hadir di Citos.

Acara penyerahan hadiah ini turut dimeriahkan oleh beberapa komunitas gitar yang ada di Indonesia. Mulai dari Land of Guitarist (LOG), Gitaris Tangerang Selatan (GTS), Gitaris INA, Indonesian Rockz, Indonesian Fingerstyle Guitar Community (IFGC), Indonesian Guitar Community (IGC) dan Bogor Guitar Funatics (BGF).

Masing-masing komunitas menunjukkan kebolehannya dalam memetik gitar di atas panggung SuperGitar Awards 2015 Sabtu kemarin di Cilandak Town Square. Dokumentasi selengkapnya tentang SuperGitar Awards 2014, dapat dilihat di www.djarumsuper.com. (kpl/tey)

Editor:   Teylita Andriyarini