Penampilan khusus Rocket Rockers di konser Magnumotion tour 2019

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 07 Juli 2019 06:22 WIB
Penampilan khusus Rocket Rockers di konser Magnumotion tour 2019

Kapanlagi.com - Grup musik Rocket Rockers tampil dalam acara Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Yonzipur Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/7/2019).

Aska, selaku vokalis dan gitaris Rocket Rockers merasa senang bisa tampil dalam acara Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019. Bagi Aska konser ini dijadikan sebagai kampanye mereka untuk menyambut ulang tahun Rocket Rockers yang ke 20.

"Seneng banget Rocket Rockers ikut rangkaian Slank ini. Spirit 'Mantap Melangkah' cocok dengan agenda yang dijalankan Rocket. Jadi kita juga ada campaign 20 tahun Rocket Rockers, biar meroket. Ya seneng banget kayak sinergi aja," kata Aska di Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Bawakan 6 Lagu

Bawakan 6 Lagu Rocket Rockers © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi
Dalam konser tersebut, band yang beranggotakan Aska (vokal gitar), Bisma (Bass) dan Ozom (Drum) membawakan kurang lebih enam lagu. Mulai dari Pilihanku, Reuni, Reaki Rasa, Ingin Hilang Ingatan, Bersama Taklukan Dunia, dan Dia.

"Penampilan malam ini khusus. Terus dengan tampilan yang belum ditampilkan di mana pun," kata Aska.

2 dari 2 halaman

2. Hadirkan Slank

Hadirkan Slank Rocket Rockers © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi
Selain Rocket Rockers, Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019 menghadirkan beberapa band ternama dari Bandung. Mulai dari Mulai dari Turtle Jr, Revenge The Fate, Sendal Jepit, hingga Slank.

"Selama ini Magnumotion terus berjalan akhirnya tahun kedua menjalani tour. Sekarang kita akan jalan dengan beberapa rangkaian kegiatan, kita menghadirkan Slank dan beberapa talenta lain," kata Ardy dari Sachi selaku promotor Slank untuk Magnumotion Slank - Mantap Melangkah.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑