Penampilan Marshmello di Jakarta, Bikin Penonton Ketagihan

Ahmat Effendi | 16 Desember 2017, 10:22 WIB
Penampilan Marshmello di Jakarta, Bikin Penonton Ketagihan

Kapanlagi.com - Disk Jockey (DJ) asal Amerika Serikat, Marshmello menjadi penampilan yang ditunggu-tunggu oleh ribuan partygoers dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2017).

Marshmello tampil di panggung utama, Garuda Land sekitar pukul 01.15 WIB dini hari Sabtu (15/12/2017). Kehadiran Marshmello langsung disambut oleh ribuan partygoers yang datang dari berbagai negara itu.

Tak ingin membuang waktu lama, Marshmello langsung menghibur lewat lagu-lagunya, seperti Silence, You and Me, Alone, Wolves dan lainnya. Selain itu, Marshmello juga membawakan lagu-lagu yang berhasil dia remix, This Is What You Came For, Humble, dan Don't Let.

"What'a up Jakarta! Hey guys," sapa Marshmello di atas panggung.

Dengan semangat, Marsmello mengajak partygoers untuk mengajak bernyanyi bersama-sama. Ajakan tersebut pun, langsung disambut oleh ribuan partygoers. Mereka bernyanyi, lompat-lompat, bahkan ada juga yang berjoget.

"You know this song, singing as you loud as you can," katanya.

Marshmello menjadi salah satu DJ yang tampil di panggung DWP 2017. ©instagram.com/marshmellomusicMarshmello menjadi salah satu DJ yang tampil di panggung DWP 2017. ©instagram.com/marshmellomusic

Meskipun tampi dini hari, tetapi partygoers tetap menikmati semu lagu-lagu yang dibawakan oleh Marshmello. Melihat antusiasme penonton yang begitu tinggi, di akhir penampilannya Marshmello mengucapkan banyak terima kasih kepada ribuan partygoers.

"Jakarta, thank you," tutupnya.

Penampilan Marshmello berhasil membuat para partygoers merasa terhibur. Namun ada salah satu partygoers bernama Intan yang mengaku belum puas melihat aksi dari DJ tersebut. 

Namun, ketidakpuasan yang dirasakan Intan akan terbayar karena dia akan balik lagi ke Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 di hari kedua yang diselenggarakan pada hari Sabtu (15/12/2017).

"Nggak puas, mainnya cuma sebentar. Tapi saya terhibur sih. Nanti malam kan dateng ke sini lagi," kata Intan.

(kpl/far/sjw)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi

Topik Terkait