Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Penantian 15 Tahun, Armada Bakal Gelar Konser Tunggal Keliling Indonesia

Jum'at, 16 September 2022 01:01 WIB
Penantian 15 Tahun, Armada Bakal Gelar Konser Tunggal Keliling Indonesia
Armada Band gelar konser parayaan 15 tahun berkarya ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Tak terasa sudah 15 tahun perjalanan grup band Armada berkarya di industri musik tanah air. Untuk mensyukuri nikmat yang sudah diberikan Tuhan, band yang digawangi Rizal (vokal), Mai (gitar), dan Andit (drum) bakal menggelar konser tunggal ke beberapa kota di Indonesia.

"Akhirnya setelah menunggu selama 15 tahun, kita bisa keliling Indonesia dengan tag line 'Konser Tunggal'. Selama ini kan kita di hire orang tapi hanya menjadi pengisi acara," ucap Rizal Armada dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Hari Jadi ke-15

Salah satu alasan Armada memilih menggelar konser tunggal di hari jadi ke-15, karena hal seperti itu merupakan kali pertama melakukan konser tunggal selama perjalanan karir.

"Seperti yang teman-teman tahu lah secara visual aja udah keliatan, bagaimana band ini bertahan, dari awalnya kita berlima akhirnya bertiga," katanya.

2. Tour 15 Kota di Indonesia

Gambar

Bakal ada 15 kota yang bakal disambangi Armada dengan diawali dari kota Medan hingga berakhir di kota kelahiran mereka, yakni Palembang.

Rangkaian konser tunggal tersebut bakal dimulai di Medan pada tanggal 8 Oktober 2022. Setelahnya, konser tersebut juga akan digelar di Banyuwangi, Pasuruan, Jambi, Lampung.

3. Bersyukur

Armada bersyukur, meski kini hanya bertiga, mereka tetap solid dan bakal terus menelurkan karya-karya terbaik kedepannya.

"Visi misinya masih sama, penuhin terus berkarya, meski sekarang tinggal bertiga tapi sama kayak nama album kelima kita judulnya 'Maju Terus Pantang Mundur' apapun yang terjadi," pungkasnya.