Pencapaian Armada di 2018 Melebihi Ekspektasi

Mahardi Eka Putra | Rabu, 02 Januari 2019 06:33 WIB
Pencapaian Armada di 2018 Melebihi Ekspektasi

Kapanlagi.com - Tahun 2018 menjadi tahun yang luar biasa untuk band Armada. Pasalnya, banyak pencapaian yang telah diraih oleh mereka. Tidak hanya dari aksi panggung dan juga popularitas lagu mereka saja, salah satu lagu armada menjadi inspirasi pembuatan film ASAL KAU BAHAGIA.

Gitaris Armada, Mai Joesman mengatakan, pencapaian ini melebihi ekspektasi mereka. Film yang diberi judul sama seperti lagu mereka itu telah tayang di bioskop Indonesia sejak 27 Desember 2018.

"Banyak pencapaian di 2018 bahkan melebihi ekspektasi. Contohnya itu ya film ASAL KAU BAHAGIA yang lagi tayang di bioskop Indonesia. Itu lebih dari target yang kami inginkan," kata Mai di Gempita SCTV, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12). Film tersebut dibintangi oleh Aliando Syarief dan Aurora Ribero serta diproduksi oleh Falcon Pictures.

1 dari 2 halaman

1. Tidak Menyangka Sebelumnya

Sang vokalis, Rizal Armada juga manambahkan, tahun ini menjadi tahun yang komplit. Tidak pernah terpikirkan olehnya, lagu Armada bisa diangkat menjadi sebuah film.

"Kalau 2018 menurut kami komplit sih. Apa yang kita inginkan tercapai, salah satunya film. Kita enggak pernah berpikir sama sekali lagu kita dipakai film," kata Rizal.

"Mungkin bisa dibilang satu-satunya band di Indonesia yang lagunya dipakai untuk jadi film, maksudnya bukan untuk soundtrack ya tapi dari sebuah lagu difilmkan. Jadi nggak pernah terpikir juga kita akan dapat hal seperti itu," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Kehormatan Mengisi Soundtrack SI DOEL

Selain itu, Si Doel The Movie turut mengajak Armada mengisi soundtracknya. Hal ini juga menjadi kehormatan tersendiri untuk mereka.

"Sama kita juga enggak terpikirkan diminta sama Om Rano Karno untuk menyanyikan lagu ulang lagu legend Si Doel anak Betawi," ucap Mai.

"Banyak hal yang di luar ekspektasi kita. Ternyata alhamdulillah Armada dapat respon yang baik dari orang-orang di Indonesia," sambung Rizal.

(kpl/apt/dka)


↑