Pengen Kaya, Daus Separo Bikin Band

Rere Rizkarima | 24 Oktober 2009, 16:40 WIB
Pengen Kaya, Daus Separo Bikin Band

Kapanlagi.com - Sepertinya pekerjaan sebagai komedian dan presenter yang baru-baru ini digeluti oleh Daus Separo tampaknya masih belum cukup. Kini ia ancang-ancang untuk menggeluti dunia musik, dengan membentuk band, TUM Band.

Band yang digawangi Daus (vokal), Idan Separo (vokal), Heri Prastiyanto (bass), Danny Tahir (keyboard), Agung Waryon (gitar) dan Gilang Riyanto (drum) ini memilih meluncurkan single terlebih dahulu, baru album akan menyusul.

"Ini sebenarnya band otodidak yang penting bunyi, konkretnya kita ingin mengadu nasib," jelas Daus saat ditemui dalam peluncuran single Nyanyi Lagi di Bintaro Sektor 3A Tangerang, Jumat (23/10) kemarin.

Ditambahkan bagi bintang O.B ini, jika pada awalnya TUM Band ini berawal dari ajang kumpul-kumpul, dan berlanjut dengan membuat lagu bersama. Lalu apakah arti nama TUM Band sendiri? "Saat kita mau ke studio mau latihan, ada yang nanya mau ke mana? Saya jawab mau latihan band, terus diceletukin 'Tumben' akhirnya kepake buat nama band kita, selain itu TUM Band artinya tua umurnya," terang Daus.

Jika ditilik dari pamor Daus sebagai komedian, wajahnya kerap wara-wiri di TV, bahkan ia mulai merambah dunia presenter. Apakah yang dicarinya dengan bermusik? "Pengen kaya," ucapnya pendek sambil tertawa.   (kpl/hen/riz)

Editor:   Rere Rizkarima