Penghargaan Musik JOOX Indonesia Music Awards (JIMA) 2021, BTS Borong Tiga Piala

Rabu, 30 Juni 2021 12:20 WIB
Penghargaan Musik JOOX Indonesia Music Awards (JIMA) 2021, BTS Borong Tiga Piala
Joox Indonesia ©istimewa

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan musik JOOX Indonesia Music Awards (JIMA) 2021 baru saja berlangsung. Penghargaan ini diklaim 100 persen pilihan penggemar dan pengguna aplikasi platform musik digital JOOX. Periode voting berlangsung pada 7 Juni hingga 13 Juni 2021.

Ini menjadi gelaran penghargaan musik yang perdana diselenggarakan oleh JOOX. Yang jelas, penghargaan ini juga mendapat sambutan hangat dari para penggemar musik di Indonesia.

Melalui JIMA 2021, JOOX memungkinkan penggemar musik di Indonesia untuk menyampaikan apresiasi langsung untuk para musisi. Berdasarkan 100 persen voting penggemar yang terkumpul sejumlah penyanyi top ternama di Tanah Air menorehkan penghargaan.

"Kita sangat happy dengan respons yang positif, banyak sekali fans melakukan hal unik, dan mengajak untuk dukung. Kalau untuk nominasi jumlah stream selama setahun terakhir, lalu jumlah karaoke, semua interaksi musisi dalam JOOX, dan dijadikan rangking. Jadi semuanya pure dari fans sih," kata Yuanita Agatha, selakuk Head of Marketing JOOX Indonesia dalam jumpa pers virtual, Senin (28/6/2021).

"Kita melakukan setiap tahun dengan respon yang sangat positif dan di luar ekspektasi. Kita juga pressure tahun depan harus bikin seperti apa. Jadi challenge sih buat kita," sambung Yuanita.

(kpl/far/dwn)

Halaman Selanjutnya Borong 3 Penghargaan

 

Topik Terkait