Penghormatan Buat Korban, Madonna Gelar Gigs Kejutan di Paris

Risang Sudrajad | 11 Desember 2015, 08:22 WIB
Penghormatan Buat Korban, Madonna Gelar Gigs Kejutan di Paris

Kapanlagi.com - Teror Paris yang terjadi pada tanggal 13 November kemarin benar-benar menyisakan duka yang dalam bagi semua kalangan di seluruh dunia. Dari dunia hiburan, banyak selebritis internasional yang menunjukkan rasa simpatinya melalui cara mereka sendiri.

Salah satunya adalah Madonna. Penyanyi yang dijuluki Queen of Pop ini terlihat sangat emosional saat memberikan speech sambil membawakan lagu Like A Prayer di konser Stockholm  beberapa waktu yang lalu.

Tak hanya itu saja, Madonna bahkan rela terbang ke Paris untuk menggelar sebuah gigs di Place de la République untuk memberikan penghormatan kepada korban-korban teror Paris. Pelantun lagu Like A Virgin ini juga mengajak semua orang untuk ikutan gabung melalui sebuah status di akun Twitternya.

Madonna beri penghormatan untuk korban teror Paris lewat sebuah konser © Twitter.com/MadonnaMadonna beri penghormatan untuk korban teror Paris lewat sebuah konser © Twitter.com/Madonna

"Aku sedang menyanyikan beberapa lagu di Place de la République. Temu aku di sini sekarang. #Paris. #rightnow #aftershow #rebelheartour," tulis Madonna.

Lagu-lagu andalan Madonna seperti Ghosttown, Like A Prayer hingga sebuah hits cover dari John Lennon yang berjudul Imagine dibawakannya dalam acara tersebut. Tak lupa pula dia memberikan sebuah speech yang cukup emosional sekaligus penuh semangat saat berada di atas panggung.

"Kami tak akan tunduk dengan ketakutan! Aku berpikir tentang apa yang terjadi sekitar empat minggu lalu. Aku datang ke sini ketika umurku 20 tahun, di Paris aku memutuskan untuk bermusik. Terima kasih Paris karena telah menebar benih itu dalam hatiku," ujar Madonna dalam speech-nya.

(gig/abl)

Editor:   Risang Sudrajad

Topik Terkait