Pengisi Suara Masha and the Bear Rilis Single Perdana 'Belum Saatnya Cinta'

Guntur Merdekawan | Senin, 11 November 2019 10:22 WIB
Pengisi Suara Masha and the Bear Rilis Single Perdana 'Belum Saatnya Cinta'

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air kembali menghadirkan penyanyi belia yang penuh potensi dan prestasi. Namanya Ella Jeannete. Di usianya yang baru saja beranjak 13 tahun, Ella sudah memiliki segudang prestasi, terutama di bidang musik.

Belum lama ini, gadis cilik bernama asli Gabriella Jeannete Prasetio itu merilis sebuah single baru bertajuk Belum Saatnya Cinta. Lagu ini diproduseri oleh Angga Supernova dan baru saja dirilis secara resmi bertepatan dengan hari ultah Ella, yakni pada 9 November 2019 lalu.

Saat ini Belum Saatnya Jatuh Cinta sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital. Seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang seorang anak yang mengungkapkan cintanya pada Ella, namun harus ditolak karena memang belum saatnya untuk cinta-cintaan.

 

 

1 dari 1 halaman

1. Pernah Jadi Pengisi Suara Masha

Pernah Jadi Pengisi Suara Masha Ella Jeannete © Dokumentasi Pribadi
Ella sendiri sebelumnya pernah ditunjuk untuk jadi pengisi suara Masha dalam animasi Masha and The Bear versi Indonesia. Selain itu, fans berat dari Ariana Grande ini juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 2 tahun 2016 silam.

Ella memang bisa dibilang sebagai sosok yang multitalenta. Ia juga punya bakat akting, di mana dirinya sempat join di berbagai judul drama musikal, seperti salah satunya Dongeng Musikal Timun Mas VOICE of INDONESIA.

Ella rilis single debut 'Belum Saatnya Cinta' © Dokumentasi PribadiElla rilis single debut 'Belum Saatnya Cinta' © Dokumentasi Pribadi

Salah satu pencapaian membanggakan dari Ella adalah tampil bersama musisi legendaris Iwan Fals di acara Anniversary 1st NET TV. Bahkan, tanggal 6 hingga 8 Desember 2019 mendatang, Ia bakal terbang ke Esplanade, Singapura untuk tampil bersama Voice of Indonesia. Perlu diketahui, ini adalah penampilan keduanya di Singapura, di mana yang pertama dilakukannya pada tahun 2017 silam.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑