Perdana, Justin Bieber Bawakan 'What Do You Mean' di MTV VMA 2015

Risang Sudrajad | 28 Agustus 2015, 09:35 WIB
Perdana, Justin Bieber Bawakan 'What Do You Mean' di MTV VMA 2015

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi bila Justin Bieber saat ini sedang mempersiapkan diri untuk merilis satu single baru berjudul What Do You Mean. Semakin istimewa lagi, banyak para selebritis dunia yang juga sudah tak sabar untuk segera menikmati kado manis ini.

Dirilis pada tanggal 28 Agustus mendatang, Justin Bieber juga sudah berencana untuk membawakan lagu baru ini secara live. Momen MTV VMA 2015 yang digelar tanggal 30 Agustus nanti menjadi pilihannya.

Hal itu bisa dilihat dari sebuah unggahan resmi MTV di akun Twitter mereka. 'Get ready! Justin Bieber bakal kembali. Jangan lewatkan penampilannya di VMA 2015 hari Minggu ini #BieberIsBack'.

Justin Bieber tampil perdana di MTV VMA 2015 © Splashnews.comJustin Bieber tampil perdana di MTV VMA 2015 © Splashnews.com

Hal ini tentu saja menjadi jawaban dari penantian para fans yang sudah sangat rindu dengan aksi Justin Bieber di atas panggung. What Do You Mean sendiri merupakan single pertama dari album baru Bieber yang saat ini sedang dipersiapkan.

Selain Justin Bieber, MTV VMA 2015 juga bakal menjadi saksi pertama dari klip terbaru Taylor Swift. Pelantun lagu Bad Blood tersebut memang berencana untuk merilis video musik Wildest Dream dalam ajang bergengsi itu.

Bakalan seperti apa ya kira-kira karya terbaru dari para musisi beken dunia itu? Wah, pastinya nggak momen MTV VMA 2015 nggak boleh dilewatkan begitu saja nih bagi semua pecinta musik dunia.

(kpl/abl)

Editor:   Risang Sudrajad