Perdana! Slipknot Bakal Gemparkan Para Metalhead Indonesia

Guntur Merdekawan | Kamis, 07 November 2019 10:45 WIB
Perdana! Slipknot Bakal Gemparkan Para Metalhead Indonesia

Kapanlagi.com - Indonesia dikenal sebagai salah satu negara Asia yang memiliki scene metal terbesar. Bahkan, tiap tahunnya Indonesia menggelar event bertajuk Hammersonic yang merupakan festival musik metal terbesar di Asia Tenggara. Berbagai band metal dunia telah bergantian mengisi daftar line up tiap tahunnya.

Nah untuk Hammersonic 2020 mendatang, ada satu kabar menggembirakan bagi para metalhead Indonesia. Untuk kali pertama, Slipknot bakal menginjakkan kakinya di Tanah Air dan tampil sebagai salah satu headliner di Hammersonic 2020.

Band asal Iowa, Amerika Serikat itu bahkan telah mengonfirmasi kedatangan mereka di Hammersonic 2020. Pengumuman itu mereka buat di akun Instagram resminya.

"Kami akan datang ke Asia Tenggara untuk @knotfestjapan, @hammersonicfest dan masih banyak lainnya di Maret 2020," tulis akun IG resmi Slipknot.

1 dari 2 halaman

1. Dikonfirmasi Pihak Hammersonic

Dikonfirmasi Pihak Hammersonic © Instagram/hammersonicfest
Sementara itu, akun IG dari Hammersonic juga turut mengumumkan kabar kedatangan Slipknot. Band yang khas dengan imej topeng menyeramkan ini bakal tampil pada 27 dan 28 Maret 2020. Tiket pre-salenya juga bahkan sudah mulai dijual.

"Hari itu akhirnya tiba! Kiat dengan bangga mengumumkan bahwa @slipknot secara resmi jadi salah astu headliners di Hammersonic 2020. Bersiaplah untuk bersenang-senang. Stay tune terus untuk kejutan berikutnya Hammerhead!!!" tulis akun Hammersonic.????

2 dari 2 halaman

2. Kebangkitan Hammersonic

Kebangkitan Hammersonic © Instagram/slipknot
Festival Hammersonic terakhir digelar pada Juli 2018 silam. Lalu karena alasan satu dan lainnya, tahun 2019 festival metal populer ini 'hilang'. Karena itu, tahun 2020 jadi comeback dari Hammersonic, yang tak main-main langsung menghadirkan band sebesar Slipknot.

Selain Indonesia, jadwal tur Slipknot rupanya cukup panjang di Bulan Maret 2020. Corey Taylor CS juga bakal menyambangi Jepang, Singapura hingga Filippina untuk event yang berbeda-beda.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑