Perihal Nangis di MTV VMA, Justin Bieber Ungkap Penyebab Utamanya

Girindra Permana Cahya  | 03 September 2015, 18:22 WIB
Perihal Nangis di MTV VMA, Justin Bieber Ungkap Penyebab Utamanya
Kapanlagi.com - Justin Bieber menggemparkan acara MTV VMA 2015 yang diadakan di Microsoft Theater, Minggu (30/8) lalu. Dalam momen perdananya comeback-nya ke dunia musik tersebut, JB menangis!

Tentunya tragedi itu mengundang banyak tanda tanya dari publik. Namun, dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Rabu (2/9) lalu, ia mengungkapkan alasannya menangis.

Menggunakan jaket oversize bermotifkan camo dan topi hitam, penyanyi 21 tahun itu awalnya bercanda dengan sang host. Suasana berubah ketika Jimmy Fallon menanyakan mengapa JB sampai meneteskan air mata dalam penampilannya di MTV VMA.


(Justin Bieber ungkapkan alasan kenapa ia menangis. Video by: Jimmy Fallon)

Ternyata JB mempunyai memori yang kurang mengenakkan tampil di ajang penghargaan. Tapi sesuatu yang berbeda diberikan oleh publik di MTV Video Music Awards 2015 lalu.

"Suasananya (MTV VMA 2015) sangat kental dengan emosi banget. Aku rindu semangat saat manggung. Tapi.. Aku gak nyangka mereka memberiku dukungan semeriah itu. Karena terakhir aku tampil di acara awards, aku dapatkan sorakan 'wuuu'," ujar Bieber.

Dalam ajang penganugerahan video terbaik versi MTV tersebut, datang juga sosok mantan kekasih dari JB, Selena Gomez. Alih-alih dapatkan apresiasi seperti yang diberikan oleh publik, Justin Bieber malah dicuekin Selena Gomez saat beraksi di panggung. Sang mantan lebih memilih berkutat dengan layar ponselnya daripada lihat penampilan pelantun lagu Baby tersebut.

(bil/otx)