Peringati 1 Tahun Kematian Avicii, Beberapa Musisi Unggah Kenangan Dengan Sang DJ

Kistin Septiyani | Senin, 22 April 2019 21:01 WIB
Peringati 1 Tahun Kematian Avicii, Beberapa Musisi Unggah Kenangan Dengan Sang DJ

Kapanlagi.com - Kematian Tim Bergling atau yang lebih akrab disapa Avicii pada 2018 silam membuat dunia terkejut. Baik penggemar maupun sesama musisi tak menduga DJ ternama ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri para 20 April tahun lalu.

Tepat setelah setahun, banyak dari rekan Avicii yang mengunggah ucapan bela sungkawa mengenang kepergiannya di media sosial. Beberapa di antaranya, ada DJ SnakeNile Rodgers dan masih banyak lagi.

1 dari 2 halaman

1. Mengunggah Foto Kenangan

Mengunggah Foto Kenangan Adam Lambert, Nile Rodger dan Avicii ©Twitter
Melalui akun twitter pribadinya, DJ Snake mengunggah sebuah cuitan yang untuk mengenang sang sahabat. Selain itu, Nicky Romero, Carnage dan Nile Roger mengunggah foto kebersamaan mereka dengan mendiang Avicii. Mereka menulis berbagai ungkapan kerinduan pada DJ ternama itu

"#RIP AVICHI @adamlambert, aku dan @Avicii alias #Timbergling di salah satu dari sekian banyak hari di studio. Tim, kau akan selalu mendapat tempat spesial di hatiku," tulis Bile Rodger dalam keterangan foto yang ia unggah, dikutip dari Billboard.

2 dari 2 halaman

2. Rilis Album Anumerta

Rilis Album Anumerta Avicii ©Billboard
Sekitar dua pekan lalu, DJ bernama asli Tim Bergling ini merilis sebuah single anumerta pertamanya. Lagu berjudul SOS tersebut merupakan hasil kolaborasi Avicii dengan Aloe Blacc yang telah dikerjakannya sebelum meninggal.

Single ini akan menjadi tergabung dalam album yang diproduseri oleh dua orang sahabat Avicii, Albin Nedler dan Kristoffer Fogelmark. Lagu yang dirilis pada 10 April 2019 lalu ini, menjadi kali kedua Avicii berkolaborasi dengan Aloe Blacc.

(bol/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑