Pernah Bayangin Chua - Tantri Manggung Dengan Perut Hamil?

Adhib Mujaddid | 13 November 2014, 16:22 WIB
Pernah Bayangin Chua - Tantri Manggung Dengan Perut Hamil?

Kapanlagi.com - Banyak cara bagi Kotak untuk merayakan ulang tahun kesepuluhnya. Selain menggelar konser bertajuk Kotak Satu Dekade, mereka juga bakal meluncurkan sebuah film tahun depan.

"Januari kami akan rilis film tanggal 29 januari 2015," kata Tantri di Studio Penta SCTV, Jakarta Pusat, Rabu (12/11) malam usah konser tersebut.

Dalam konser tersebut, beberapa personel lawas Kotak seperti Ices dan Pare juga hadir. Sayangnya tak tampak Posan yang sedang sibuk tur dengan bandnya, Winner. Kehadiran mereka sekaligus menyiratkan perjalanan panjang Kotak.

"Banyak banget (cerita Kotak), dari kehilangan personel. Gonta-ganti tim, terus sempat cuma ditonton lima belas orang. Nggak ada yang nonton juga pernah. Perjalanan karir kami nggak mulus-mulus juga. Ketika dapat penghargaan itu bukan tujuan utama kami. Itu hanya impact apa yang kami buat," jelas Tantri panjang lebar.

Kotak @foto: KapanLagi.com®Kotak @foto: KapanLagi.com®

Dalam kesempatan itu, Chua juga menggambarkan bahwa sudah ada calon bayi di perutnya. Sambil melirik Tantri, ia berharap sahabatnya yang baru menikah itu segera menyusul.

"Alhamdulilah dapat rejeki dari Allah. Dikaruniai bayi dalam perut lima minggu. Doain aja supaya lancar dan Tantri segera menyusul," ungkapnya.

Lalu, apakah mereka bakal tetap manggung dengan kondisi hamil? Ternyata justru momen itu sangat ditunggu-tunggu oleh Chua.

"Jelas-jelas itu momen yang kami nantikan. Mau belajar bass ditaruh di samping, " katanya sambil terkekeh.

Di penutup perbincangan itu, Kotak mengungkapkan harapannya agar mereka bisa terus melaju dan memberikan yang terbaik bagi industri musik Indonesia. Mereka juga secara khusus mengucapkan terima kasih bagi para Kerabat Kotak yang terus mendukung dengan luar biasa.

(kpl/pur/adb)

Reporter:   Mathias Purwanto.