Pernah Ditinggal Suami Selingkuh, Sarita Abdul Mukti Curhat Lewat Lagu

Sora Soraya | Sabtu, 14 September 2019 13:15 WIB
Pernah Ditinggal Suami Selingkuh, Sarita Abdul Mukti Curhat Lewat Lagu

Kapanlagi.com - Kisah pilu pernah dirasakan Sarita Abdul Mukti saat mengetahui sang suami, Faisal Haris telah berselingkuh dengan pesinetron Jennifer Dunn pada tahun 2017 silam. Rupanya, kisah tersebut diaplikasikan Ilham Baso menjadi sebuah lirik berjudul Bertahan Karena Cinta.

Setelah melakukan tes vokal, akhirnya Sarita Abdul Mukti sendiri lah yang membawakan tembang tersebut hingga proses rekaman selesai. Bertahan Karena Cinta pun siap dipublikasikan untuk didengar masyarakat luas.

"Memang lagu itu diangkat dari kisah saya. Kebetulan suaraku itu memang pas di mellow-mellownya yang menyayat hati," ucap Sarita Abdul Mukti saat ditemui di acara peluncuran single-nya, Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (13/9) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Tolak Tawaran Ilham

Sempat Tolak Tawaran Ilham KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Memang, sebelumnya Ilham Baso memang pernah menawarkan pada ibu empat anak itu beberapa materi lagu. Namun tawaran tersebut akhirnya ditolak Sarita Abdul Mukti lantaran dinilainya terlalu melankolis.

"Akhirnya aku kepo lihat IG story-nya, IG anaknya. Dan akhirnya aku bikin lagu yang relate sama kehidupan bunda, tapi nggak galau. Bisa membuat move on, dan aku buat lah lagu itu," jelas Ilham.

2 dari 2 halaman

2. Harapan Sarita

Harapan Sarita KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Single ini dikatakan Sarita ditujukan untuk orang-orang yang mengalami kisah pahit seperti yang pernah dialaminya. Lewat lagu ini, Sarita berharap agar mereka terus semangat dalam menjalani hidup dan tak lagi melihat ke belakang.

"Agar orang-orang yang mendengarkan lagu ini bisa bangkit lagi dalam keterpurukan mereka. Bahwa banyak cinta di sekeliling kita dan itu bisa menguatkan kita untuk bisa berdiri lagi," tutup Sarita.

(kpl/aal/sry)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑