Pernah Jadi Kru, Keinginan Fiersa Besari Tampil di 'Soundrenaline' Akhirnya Terwujud

Kistin Septiyani | Sabtu, 24 Agustus 2019 07:16 WIB
Pernah Jadi Kru, Keinginan Fiersa Besari Tampil di 'Soundrenaline' Akhirnya Terwujud

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Bandung, Fiersa Besari salah satu musisi yang tampil dalam festival musik Soudrenaline yang digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 7-8 September 2019 mendatang. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai penulis itu merasa senang bisa dilibatkan dalam event yang sudah berjalan 17 tahun tersebut.

"Dulu saya ingat selain nonton, saya jadi sound engenir dari band lain. Jadi dateng cuma untuk colok-colok, ngurut kabel, sekarang di depan panggung bangga sekali," kata Fiersa Besari di Conventional Hall, Grand City, Surabaya, Rabu (21/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Keinginan yang Terwujud

©KapanLagi.com/Daniel Kampua
Fiersa Besari mengatakan, ketika masih menjadi kru, dia pernah berangan-angan bisa tampil di festival Soundrenaline. Sekarang, keingannya untuk tampil di festival tersebut akhirnya bisa terwujud.

"Ketika saya dulu colok-colok kabel, jagain sound, saya liat band yang saya handle itu pasti ada perasaan lah kayaknya asik banget bisa di depan panggung, panggung besar, banyak yang nonton. Beberapa tahun kemudian (main di Soundrenaline) ya seneng," kata Fiersa.

2 dari 2 halaman

2. Berikan Penampilan Terbaik

©KapanLagi.com/Daniel Kampua
Yang pasti, Fiersa Besari bakal memberikan penampilan terbaiknya di acara Soundrenaline 2019. Selain itu, dia berencana akan membawakan satu lagu yang belum pernah dibawakan di atas panggung.

"Jadi ada satu lagu juga yang belum pernah dibawakan nih, judulnya Selindung di sana dibawain. Nanti perdana di sana. kayaknya asik juga kalo Sondrenalije menjadi event untuk membawakan lagu itu untuk pertama kalinya," kata Fiersa Besari.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
 
↑