Pernah Pacaran, Widy Vierratale - Onad Kolaborasi 'On A Day Just Like This'

Helmi Romadhon | 28 Oktober 2017, 06:22 WIB
Pernah Pacaran, Widy Vierratale - Onad Kolaborasi 'On A Day Just Like This'

Kapanlagi.com - Berakhirnya kisah asmara kerap kali jadi pemutus hubungan silaturahmi bagi kebanyakan mantan pasangan. Tapi hal itu tidak berlaku bagi Widy Vierratale dan Onadio Leonardo atau yang akrab disapa dengan Onad.

Pernah merajut kisah asmara lalu kandas di tengah jalan nyatanya tak membuat hubungan mereka merenggang. Malah, keduanya kini berkolaborasi lewat single bertajuk On A Day Just Like This.

Tembang tersebut merupakan karya band Pee Wee Gaskins, yang mereka daur ulang dengan sentuhan EDM dan Emo. Onad mengaku bisa membawakan ulang lagu tersebut lantaran kedekatannya dengan salah satu personel Pee Wee Gaskins.

Widy dan Onad berkolaborasi dalam lagu bertajuk On A Day Just Like This © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaWidy dan Onad berkolaborasi dalam lagu bertajuk On A Day Just Like This © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Garis besarnya lagu ini tentang hari ini bersamamu dan aku, yang nggak mau hari ini berakhir. Single kedua ini lebih romance, EDM, dan Emo," ucap Onad, saat di jumpai di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (26/10).

Dalam mengaransemen ulang lagu tersebut, keduanya mengaku tak mengalami kesulitan berarti. Bahkan pembuatan lagu tersebut dilakukan di rumah Widy. "Nah lagu ini dibuat pertama kali di kamar Widy," canda Onad sambil tertawa.

Lewat single terbarunya ini, keduanya mengaku percaya diri lantaran digarap dengan serius. Makanya, keduanya berharap single tersebut diterima oleh para penikmat Musik Tanah Air. "Gue lebih percaya diri," tutup Onad.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah