'Persaudaraan "Detik Waktu"' - HiVi Mendadak Viral Karena Ini

Dhefa Mauren Roos Mary | Jum'at, 11 Januari 2019 12:34 WIB
'Persaudaraan

Kapanlagi.com - Lirik lagu berjudul Persaudaraan "Detik Waktu" yang dinyanyikan oleh grup musik HiVi! hari ini mendadak viral dan menjadi Google Trend. Usut punya usut, lirik lagu ini sedang ramai dicari-cari oleh para penikmat musik tanah air karena ternyata lagu ini masuk sebagai track pertama yang masuk sebagai bagian dari album Repackaged "Detik Waktu" karya musisi Candra Darusman dan diikuti dengan 4 lagu lainnya. Mulai dari Serikat Persaudaraan, Jemaat Kasih Persaudaraan, Ngalih Liang, dan Bernyanyi & Menari.

Untuk yang belum tahu, seperti judulnya lagu ini bercerita tentang kuatnya tali persaudaraan dalam segala siatuasi. Meski halang dan rintangan datang menghadang rasa persaudaraan justru semakin menguat. Bahkan membangun persatuan, perdamaiaan, dan kebahagiaan sehingga tidak ada lagi duka dan lara.

Lagu bernada positif ini sendiri berdurasi 4 menit 43 detik dan dinyanyikan oleh grup musik HiVi! Seperti biasanya, HiVi sukses membawakan lagu ini dengan pembagian suara yang harmoni dan dibalut pula dengan beat yang fun. Jadi nggak heran kalau rasa bahagia akan memenuhi hati kalian usai mendengarkan lagu ini.

1 dari 3 halaman

(kpl/ren)


↑