Perseteruan 3 Macan Asli dan Trio Macan Resmi Berakhir

Adi Abbas Nugroho | 15 Maret 2013, 14:21 WIB
Perseteruan 3 Macan Asli dan Trio Macan Resmi Berakhir

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Trio Macan dan 3 Macan Asli berakhir sudah. Trio Macan yang sempat melaporkan 3 Macan Asli di Polda Lampung pada Desember tahun 2012 lalu atas pasal 90 dan 91 UU RI no 15 tahun 2001 tentang merk, telah mencapai nota kesepakatan.

Hal tersebut diamini oleh Eko, manajemen 3 Macan Asli mewakili para personilnya. Menurutnya nota perdamaian telah ditandatangani. "Iya, memang ada perdamaian dengan mereka pada 28 Februari 2013 dan diteken bersama tanggal 1 Maret 2013. Saat ada perdamaian, laporan polisi dicabut," kata Eko saat dihubungi wartawan (14/3) malam.

3 Macan Asli/@Foto: KapanLagi.com®3 Macan Asli/@Foto: KapanLagi.com®

Beberapa syarat pun diajukan dalam perdamaian tersebut. Pihak Trio Macan meminta kepada 3 Macan Asli yang digawangi Yenny Anggraeny, Devie Fitria, dan Cindy Oliviera untuk menghapus nama Macan.

"Salah satunya adalah permintaan Trio Macan agar kami mengganti nama. Kami setuju, dan sepakati. Yenny dan lainnya juga sudah sangat lelah. Tiap kali berperkara dengan hukum, masalahnya ya itu-itu aja, soal nama yang dianggap sama," lanjutnya.

Trio Macan/@Foto: KapanLagi.com®Trio Macan/@Foto: KapanLagi.com®

  (kpl/ato/abs/faj)

Editor:   Adi Abbas Nugroho