Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Persiapan Belum Memadai, Padi Reborn Belum Berencana Bikin Konser Virtual

Senin, 13 Juli 2020 21:16 WIB
Persiapan Belum Memadai, Padi Reborn Belum Berencana Bikin Konser Virtual
Padi Reborn ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama pandemi Covid 19 banyak hal yang dilakukan oleh sejumlah band atau penyanyi di Indonesia, dan salah satunya adalah gelar konser secara virtual. Tetapi, hal tersebut tidak dilakukan oleh grup musik Padi Reborn.

Menurut sang gitaris, Piyu mengatakan, Padi sempat bikin konser virtual sama dengan band-band lainnya. Namun, karena belum mempersiapkan cukup matang, akhirnya kurang maksimal.

"Kami udah pernah coba bikin konser virtual, tapi ternyata persiapan kami belum memadai, kita udah coba beberapa kali dengan platform berbeda, tapi kayakanya kami belum maksimal," kata Piyu dalam press conference virtual, Jumat (11/7/2020).

1. Keluarkan Karya Baru

Selain mengadakan konser, selama pandemi Covid 19 juga musisi-musisi Tanah Air terus mengeluarkan karya baru. Bukan hanya lagu, tetapi sebagian dari mereka juga ada yang membuat YouTube channel. Lalu, apakah para personel Padi Reborn tertarik bikin channel YouTube?

"Belum. Ya karena kita sebagai band masih fokus sama vlog Padi. Kalau untuk (channel YouTube) masing-masing belum kepikiran ya," kata sang vokalis, Fadly.

2. Tampil di Televisi

Gambar

Yang menarik, bukan konser virtual ataupun bikin YouTube, kini para personel Padi Reborn bakal hadir di layar kaca. Band yang melejit lewat lagu Sobat tersebut mempunyai acara talkshow di NET TV, yakni Padi Reborn Sang Penghibur, dan mulai 17 Juli 2020 pukul 21.00 WIB.

"Kita bersyukur ketika punya program sendiri kita bisa fokus sama yg kita kerjakan. Ini ibaratnya bayi yang masih baru lahir jadi masih kita rawat, tanggung jawabnya juga besar," tutup Piyu.