Personel B3 Jadi Sosialita Rempong di Konser MOX, Seru!

Nadia Adibie | 15 November 2014, 20:08 WIB
Personel B3 Jadi Sosialita Rempong di Konser MOX, Seru!

Kapanlagi.com - Banyak kejutan yang dihadirkan Andi Rianto saat konser MOX (Magenta Orkestra 10) yang digelar di Plenary Hall (JCC) tadi malam. Salah satunya, grup vokal B3 yang menjadi salah satu pengisi acara terlihat berdandan bak sosialita.

Panggung pun di-set seperti sebuah salon tempat ketiganya berkumpul. Widi Mulia diceritakan sosok posesif terhadap suami dan tengah mengandung. Saat sedang berbicara dengan suami lewat telepon, ia kaget bukan kepalang mengetahui kalau suaminya selingkuh.

"Sakitnya tuh di sini di dalam hatiku, sakitnya tuh di sini melihat mu selingkuh," ucap Widi diiringi musik dari magenta orkestra, Jumat (14/11) malam.

Personel B3 sukses kocok perut penonton di konser MOX. /KapanLagi.com/AgusApriyantoPersonel B3 sukses kocok perut penonton di konser MOX. /KapanLagi.com/AgusApriyanto

Penonton yang menyaksikan tak berhenti tertawa melihat aksi Widi, Nola dan Cynthia. Kemudian, untuk mengobati sakit yang dialami Widi, Nola dan Cynthia memperkenalkannya dengan brondong.

Tarian dan nyanyian dilakukan keenam orang itu di atas panggung. Endingnya, penonton lebih dibuat terbahak-bahak, karena para lelaki yang usianya jauh di bawah para personel B3 rupanya cowok melambai, alias penyuka sesama jenis.

Usai memainkan parodi tersebut, para personel B3 tiba-tiba masuk panggung kembali dengan penampilan berbeda. Nola, Widi dan Cynthia tampil cantik mengenakan gaun berwarna merah dan menyanyikan lagu Waktu Kan Menjawab yang dipopulerkan oleh Warna.

Gaya konser semacam ini sukses jadi bukti bahwa penampilan sebuah pagelaran musik tak hanya sebatas bernyanyi. Kreatif banget bukan?

(kpl/aal/nad)

Reporter:   Sahal Fadhli