Personel Souljah Hengkang

Fajar Adhityo | 07 November 2011, 15:42 WIB
Personel Souljah Hengkang
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan dari grup pengusung reggae, Souljah. Mereka terpaksa harus ditinggalkan salah satiu personelnya pemegang saxophone, Vino. Mulai tanggal 5 November 2011 ini ia resmi mengundurkan diri dari Souljah.

"Gue memutuskan untuk meninggalkan sekali lagi Souljah untuk jangka yang tidak ditentukan, karena yang tidak ditentukan itu akhirnya gue memutuskan untuk tidak melanjutkan dengan Souljah, supaya aku tidak menghalangi langkah mereka untuk menjadi lebih besar lagi," ujar Vino seperti dikutip dari Tumblr-nya yang ia tulis, Jumat (4/11).

Bagi Souljah ini merupakan kedua kalinya dia hengkang dari grup band yang berdiri sejak tahun 1998 ini. Sebelumnya dia hengkang karena bekerja di Medan, dan akhirnya kembali lagi.

Dan tanggal 5 November kemarin menjadi keputusan final Vino untuk hengkang. Hingga kini belum diketahui apa alasan dia keluar dari band. Keputusannya untuk keluar juga sudah diketahui oleh para personel Souljah. Dan mereka sempat membuat sebuah farwell party untuk Vino(kpl/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo