Pertama Kali Manggung, Cerita Aurelie Moeremans Saat Kolaborasi dengan Slank

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 26 Desember 2018 14:45 WIB
Pertama Kali Manggung, Cerita Aurelie Moeremans Saat Kolaborasi dengan Slank

Kapanlagi.com - Dalam rangka peringatan 35 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, Slank menggelar sebuah konser. Bertajuk Indonesia Now, konser tersebut diadakan di di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu (23/12/2018). Sejumlah lagu hits pun mereka bawakan kala itu.

Kaka dan kawan-kawan pun tak tampil sendiri, mereka mengajak sejumlah selebriti untuk diajak kolaborasi. Sebut saja seperti Tiwi Shakuhachi, Sistha Anindya, Ranny Ramadhany, Eva Celia, Aurelie Moeremans, hingga Marion Jola.

Konser pun berlangsung meriah. Namun siapa sangka ada yang meresa deg-degan kala ia tampil. Ya, seperti yang dirasakan oleh Aurelie Moeremans. Hal tersebut ia ungkap ke dalam akun sosial medianya.

1 dari 2 halaman

1. Gak Akan Pernah Lupa

Ya, bisa bernyanyi di panggung sebesar itu merupakan kebanggaan tersendiri baginya. Apalagi manggung adalah pengalaman pertama baginya. Tentu saja pengalaman tersebut tak bakal membuatnya lupa.

"Kemarin aku manggung untuk pertama kalinya dalam hidup aku. Pengalaman yang gak akan pernah aku lupakan,' ungkap kekasih dari Marcello Tahitoe.

"Bayangin aja, pertama kali manggung langsung di GBK depan entah berapa puluh ribu orang, dan bareng band legend Slank. Beruntung sekali," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Masalah

Dapat Masalah Aurelie manggung untuk pertama kali dalam hidup (credit: instagram.com/aurelie//lendyjohnny)
Meski begitu ada sesuatu masalah yang menyangkut teknis. Untungnya ia pun bisa mengatasinya. Ia pun larut ketika menyanyikan lagu Balikin bersama Slank.

"Pertama kali manggung dan langsung dapet masalah teknis, ukulele aku ga bunyi dan ear monitor mati," ungkap pemain film EL ini.

"Untung aku ga panik di stage, malah akhirnya aku ambil aja micnya, aku lupain masalah ukulele dan ear monitor dan semuanya have fun membawakan lagu Balikin," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑