Peserta Asal Indonesia Pukau Keempat Juri Asia's Got Talent

Mahardi Eka Putra | 22 April 2015, 08:35 WIB
Peserta Asal Indonesia Pukau Keempat Juri Asia's Got Talent

Kapanlagi.com - Bakat Indonesia tidak kalah memukau dibandingkan peserta dari negara Asia lainnya. Terbukti, dua perwakilan Indonesia berhasil melaju hingga semi final Asia's Got Talent. Salah satunya adalah trio pop opera yang bernama The Brothers.

Tak hanya ingin mencuri perhatian para juri 

Asia's Got Talent, The Brothers juga ingin membuat banyak pemirsa TV terkesima dengan penampilan mereka. Untuk itu, grup trio yang beranggotakan kakak beradik Jeilan (34th), Victor (33th) dan Harisbat (30th) menyanyikan lagu “All By Myself” yang dipopulerkan oleh Celine Dion. Lagu tersebut dipilih bukan hanya karena banyak dikenal pemirsa TV, tapi juga lantaran punya tingkat kesulitan yang tinggi. Sehingga, The Brother bisa memperlihatkan kemampuan mereka dalam sebuah lagu yang familiar.

"Karena hasil semi-final ditentukan oleh voting pemirsa, kami sengaja memilih lagu yang familiar bahkan sangat dikenal publik internasional dan punya tingkat kesulitan tinggi. Sentuhan nada tradisional dilantunkan oleh adik termuda kami, Harisbat, untuk memberikan warna tersendiri bagi penampilan kami. Kami harap publik akan menyukainya,” ungkap The Brothers. 

Tak disangka, trio satu ini berhasil membuat juri Asia's Got Talent; Dave Koz, Anggun, Mel C, dan Vanness Wu terpukau atas penampilan mereka. Penasaran bukan? Tonton video lengkapnya di sini(muv/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra