Personil Elfas Singers Bangga Jadi Juri HUT Bhayangkara

Adhib Mujaddid | 10 Juli 2012, 22:30 WIB
Personil Elfas Singers Bangga Jadi Juri HUT Bhayangkara

Kapanlagi.com - Para pesonil Elfas Singers, Yana Julio, Agus Wisman, Lita Zein, serta Rita Effendy terlihat aktif menjadi juri acara lomba nyanyi solo anak-anak, vocal grup, dan ensemble mahasiswa dan umum yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-66 pada Minggu (24/6) lalu di Aula Jayusman, Korlantas Polri, MT Haryono Jakarta.

Selain lomba nyanyi, dalam Hut Bayangkara ini juga digelar lomba fotografi, ensembel vokal grup dan lomba Postet. Yana mengaku agak kesulitan bersama teman-temannya saat memutuskan siapa yang menjadi pemenangnya.

"Senang sekali bisa bersama teman-teman menjadi juri. Ini atas undangan dan permintaan Polri dan Bank Pemata," katanya saat ditemui usai menyaksikan konser Kahitna di GKJ, Pasar Baru, Jakarta, Senin (9/7)

"Saya senang melihat antusias para peserta nyanyi tingkat solo yang berusia 7-12 tahun, mereka memiliki suara yang dahsyat yang tidak kalah dengan kakak-kakaknya yang mengikuti lomba vocal grup tingkat SMP, SMU, dan mahasiswa dari Jakarta, Bandung, dan Cirebon," lanjutnya

Yana dan kawan-kawan menerima tawaran tersebut karena dia tahu persis bagaimana Polri menanamkan sejak dini kepada anak-anak hingga mahasiswa agar berdisiplin, mengajarkan bagaimana tertib lalu lintas, cinta tanah air dan budi pekerti dengan menciptakan lagu khusus yang berkaitan dengan motto Polri yaitu berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Ternyata bakat dan kemampuan serta kualitas para peserta lomba nyanyi solo anak sangat bagus, sehingga seleksi untuk peserta finalis sangat kuat. Dari puluhan finalis terpilih pemenang yang kami pikir sudah memenuhi kriteria yang kami inginkan," tegasnya.

Yana juga kagum dengan talenta para peserta. "It was fun to see talented young people, they are so inspiring and promising," pungkasnya. (kpl/adt/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid