Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pestapora 2022 Masih Rahasiakan Satu Nama Band Penampil, Benarkah Sheila On 7?

Rabu, 21 September 2022 23:17 WIB
Pestapora 2022 Masih Rahasiakan Satu Nama Band Penampil, Benarkah Sheila On 7?
Duta Sheila On 7 ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pestapora 2022 masih merahasiakan satu band yang akan tampil dalam event yang digagas oleh Boss Creator. Terakhir, Pestapora 2022 mengumumkan satu band yang akan tampil di acara tersebut, yakni NOAH.

Tetapi, untuk satu penampil lagi pihak Pestapora benar-benar belum mau membocorkan siapa yang akan tampil di acara yang digelar di JIExpo Kemayoran tersebut.

"Ya kita lihat nanti," kata Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator Pestapora di Citos Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

1. Benarkah Sheila On 7 Bakal Tampil?

Sebelumnya, netizen menduga-duga bahwa satu band yang masih dirahasiakan main di Pestapora 2022 adalah Sheila On 7. Lalu, apakah benar yang diduga netizen selama ini kalau Sheila On 7 bakal tampil di Pestapora 2022?

"Ya komentar netizen nggak bisa kita bendung ya. Terserah mereka berasumsi siapa yang ngisi, ya gitu kita lihat aja nanti itu akan ada penampilannya atau tidak ada penampilannya," kata Ucup sambil tertawa.

2. Pernah Hadirkan Iwan Fals

Gelaran musik yang digagas oleh Kiki Ucup selalu memberikan kejutan tak terduga. Sebelumnya, ia pernah menghadirkan Iwan Fals tampil di salah satu festival musik di tahun 2019. Padahal nama Iwan Fals sendiri tidak masuk dalam line up festival tersebut.

"Nggak tahu juga, ya nanti kita lihat aja nanti ya," kata Ucup.

3. Line-Up Festival

Gambar

Pestapora festival menghadirkan ratusan band-band keren lintas genre. Di hari pertama ada Ahmad Dhani Electric Band, Inul Daratista, Slank, Raisa, Vierratale, The Adams, Project Pop, HIVI!, Kunto Aji, Geisha, Efek Rumah Kaca, NDX A.K.A, Armada, Barasuara, Reality Club, Abdel Temon Musik Set, .Feast dan masih banyak lagi.

Hari kedua ada Tiara Andini, Kangen Band, Feel Koplo, The Panturas, Pamungkas, Nasida Ria, JKT48, d Masiv, RAN, Seringai, Payung Teduh, dan lain-lain.

Kemudian hari ketiga ada Tribute to Koes Plus by Vincent, Desta, Endah N Rhesa, Tulus, Kerispatih ft Sammy Simorangkir, Afgan, Melly Goeslaw (AADC Set), Isyana Sarasvati, The Changcuters, Hindia, Burgerkill, Maliq & D'essentials, Mocca, Kotak, Ardhito Pramono, dan sederet musisi lainnya.