Peterpan Gelar Konser Tunggal Terakhir

Noviana Indah TW | 20 Oktober 2008, 09:31 WIB
Peterpan Gelar Konser Tunggal Terakhir

Kapanlagi.com - Grup band besar Indonesia, Peterpan, Minggu (19/10) malam kemarin menggelar konser tunggal berjudul Sebuah Nama Sebuah Cerita. Konser ini sendiri merupakan konser besar terakhir band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, dan Reza dengan menggunakan nama Peterpan.

"Ini konser tunggal terakhir di TV yang menggunakan nama Peterpan. Setelah ini kita akan adakan roadshow sendiri tapi tidak di seluruh Indonesia. Itu pun masih menggunakan nama Peterpan. Makanya kita bikin konser terakhir yang bisa dibilang konser besar jugalah yang ada di TV," ujar Ariel.

Ditanya mengenai nama baru yang akan mereka pakai, Ariel enggan mengungkapkannya sekarang. Saat disinggung apakah hal itu dipersiapkan sebagai kejutan bagi penggemar, mantan suami Sarah Amalia ini tidak membantahnya.

"Mungkin, karena sekarang ini kita lagi mikirin ini (konser) dulu. Karena awalnya kita mau mengadakan di Bandung tapi nggak dapat izin, trus kita pindah ke Bogor dan ternyata tidak dapat izin juga, akhirnya di sini (Pantai Karnaval Ancol)."

Di dalam konser ini, Peterpan juga menggandeng vokalis-vokalis band ternama seperti Pasha Ungu, Giring Nidji, Rian d Massiv, dan legenda musik Indonesia, Iwan Fals.

"Biar spesial aja dan akhirnya kan ada juga yang mengistilahkan yang legenda, legenda banget, yang baru, baru banget. Ya intinya, malem ini kita ingin sesuatu yang spesial. Makanya kita minta mereka sebagai tamu-tamu kita," jelas Ariel(kpl/hen/npy)

Editor:   Noviana Indah TW