Petra Sihombing ft. Incognito Rilis Lagu Kolaborasi

Dhefa Mauren Roos Mary | 24 Februari 2018, 15:16 WIB
Petra Sihombing ft. Incognito Rilis Lagu Kolaborasi

Kapanlagi.com - Produktif! Itulah kata yang pas menggambarkan musisi muda Indonesia belakangan ini. Pasalnya baru baru ini banyak musisi muda tanah air berlomba lomba muncul dengan karya terbarunya. Setelah Isyana-Afgan-Rendy Pandugo, Petra Sihombing masuk menambah deretan musisi musisi kreatif tersebut.

Mulanya kekasih model Aquila Firrina ini memberi spoiler dalam sebuah foto. Dalam foto tersebut ia menunjukkan sebuah percakapan pesan singkatnya dengan seseorang bernama Bluey. Dalam percakapan tersebut Bluey mengajak Petra untuk berkolaborasi dan Petra pun menerima tawaran tersebut.

For your information nih KLovers, Bluey adalah frontman dari group band acid jazz asal negeri paman Sam bernama Incognito. Incognito sendiri merupakan salah satu band jazz yang kawakan lho. Band ini berdiri sejak tahun 1980 dan sudah menelurkan belasan album.  Wah... bangga banget ya KLovers!

Setelah cukup membuat penasaran netizen dengan hasil kolaborasi mereka, kemarin musisi 25 tahun ini membagikan kabar gembira tersebut pada akun Instagramnya. Kabar tersebut ia bagikan dalam 2 video yang berbeda. Yang pertama adalah video di atas. Gimana? Catchy kan!

Ingin sing along? Jangan khawatir. Petra bagikan video lirik ini buat kalian! Berdurasi 35 detik, video ini dikemas dengan warna warna kekinian! Yang pastinya anak muda banget deh!

Penasaran ingin dengar keseluruhan lagunya? Lagu kolaborasi ini sudah bisa kalian dengarkan di berbagai macam podcast musik favorit kalian! Jangan lupa kasih komentar kalian tentang lagu baru Petra ft. Incognito di sini!

(kpl/ren)