Pilih Musik, Intan Ayu Tolak Berakting

Renata Angelica  | 03 Oktober 2012, 20:11 WIB
Pilih Musik, Intan Ayu Tolak Berakting
Kapanlagi.com - Artis Intan Ayu memang belakangan ini sedang fokus dengan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi. Beberapa tawaran main film dan sinetron sempat datang padanya, tapi dengan alasan perannya tidak cocok, wanita kelahiran Jakarta 27 tahun lalu itu pun menolak.

"Ada tawaran, tapi aku milih. Kalo film belum ada script yang kena di hati. Sinetron emang milih, jadi di industri musik full," ujar Intan di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/10/2012).

Dengan fokusnya Intan di musik, dia merasa lebih nyaman bernyanyi. "Emang hatinya di situ, jiwanya di situ. Emang dari sananya gitu. Emang dari kecil. Makin terbentuk karakternya, dan ini tempat ternyaman bentuk karakternya," tutur pesinetron ini.

Siapa sangka, ternyata Intan punya band yang cukup punya jam terbang. Bersama Hammers, nama bandnya itu, dia membawakan musik-musik rock n roll blues.

"Rock n Roll Blues, namanya Hammers. Main udah dua tahun berturut-turut di Jak Blues, tahun ini gantian. Udah tiga tahun bandnya. Walaupun berdua tetap kompak, sama additional tapi udah gak ada bedanya," pungkas Intan yang mencintai rock n roll blues akibat pengaruh sang ayah. (kpl/hen/rea/faj)

Editor:  

Renata Angelica

 
Join Kapanlagi.com
↑