Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pindah Genre Pop, Kartika Chacha Siap Hadirkan Lagu Baru Kolaborasi dengan Vokalis Band Ternama

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 26 Oktober 2021 21:22 WIB
Pindah Genre Pop, Kartika Chacha Siap Hadirkan Lagu Baru Kolaborasi dengan Vokalis Band Ternama
Kartika Chacha (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Pedangdut yang tergabung dalam grup Duo B, Kartika Chacha mencoba peruntungan di genre musik pop. Rupanya, pemilihan genre pop atas permintaan penggemar Kartika Chacha. Dari situlah, Kartika Chacha menuruti permintaan penggemar untuk menyanyikan lagu bergenre pop.

"Kali ini aku memilih pop karena aku ingin memberikan suasana baru untuk pengemar aku, dan pastinya ini request pengemar aku untuk aku menyayikan aku lagu pop, alasannya biar lebih berwarna," Kartika Chacha kepada wartawan, belum lama ini.

Kini, Kartika Chacha tengah mempersiapkan sebuah single terbaru. Sayangnya, penyanyi cantik ini belum mau menjelaskan secara detail terkait lagu barunya tersebut. Yang jelas, lagu barunya ini menceritakan tentang kisah cintanya.

"Untuk persiapan single terbaru aku sudah sangat mateng banget karena sudah jauh-jauh hari aku mempersiapkan lagu ini yang menceritakan kisah percintaan
aku sendiri," kata Kartika Chacha.

1. Kolaborasi dengan Vokalis Band

Gambar

Lagu terbaru Kartika Chacha cukup spesial. Pasalnya, ia akan berkolaborasi dengan salah satu vokalis band ternama di Tanah Air. Lagi-lagi, Kartika Chacha belum mau membocorkan siapa penyanyi yang akan diajak berkolaborasi di lagunya tersebut.

"Dalam single terbaru ini saya berkolaborasi salah satunya penyanyi band terkenal dan masih aku rahasiakan," katanya.

Meski lagu barunya masih dalam proses penggarapan, Kartika Chacha berharap besar karya terbarunya ini bisa diterima oleh masyarakat luas.

"Harapan aku untuk singel kedua yang pastinya bisa booming dan diterima sama masyarakat Indonesia terutama untuk pengemar aku. Dan semoga aku bisa terus berkarya di dunia musik Tanah Air Indonesia," tutup Kartika Chacha.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi