Pink Tepis Kabar Jika Dirinya Mengkritik Penampilan Christina Augilera di 'AMA 2017'

Natanael Sepaya | 21 November 2017, 15:22 WIB
Pink Tepis Kabar Jika Dirinya Mengkritik Penampilan Christina Augilera di 'AMA 2017'

Kapanlagi.com - Baru-baru ini ajang penganugerahan bagi para insan musik Hollywood, American Music Awards, pun digelar. Namun dari sederet penampilan penyanyi dan musisi di acara ini, tribute to Whitney Houston yang dipersembahkan Christina Aguilera jadi salah satu sorotan para penikmat musik.

Seperti dilansir dari NME, Christina Aguilera pun mencoba membawakan salah satu hit single Whitney Houston sekaligus memperingati 25 tahun film THE BODYGUARD. Pada momen inilah secara tiba-tiba salah satu kamera yang ada menyorot Pink yang tampak kebingungan dengan aksi Christina.

Sadar jika persaingan dan perseteruannya dengan Christina tak ingin terulang lagi, Pink pun segera menepis kabar yang menyebut jika dirinya seolah mengkritik penampilan Christina. Hal itu kemudian disampaikan Pink melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

© twitter.com/Pink© twitter.com/Pink

"Ya, INI DIA. Christina benar-benar memberikan penampilannya yang terbaik malam ini untuk salah satu penyanyi favorit kita yang pernah ada. Whitney, dan saya sangat mengagumi talenta Christina. Tunjukkan klip yang menampilkanku menangis," tulis Pink.

Sebelum mengakhiri perseteruan yang ada, Pink sempat hampir mendapat tamparan keras saat Christina mengayunkan tangannya pada What About Us hit maker itu di sebuah klub malam. Walau begitu semua perseteruan di antara mereka pun akhirnya berakhir.

"Jadi dia benar-benar mengayunkan tangannya padaku di klub, yang tentu saja terasa lucu. Aku seperti, 'apa lagi yang terjadi sekarang?'. Dia (Christina Aguilera) benar-benar bertalenta, terlepas, aku juga pernah mengalami masa-masa yang buruk. Dia benar-benar orang yang baik. Kami bertemu di The Voice. Aku tertawa saja karena momen itu lucu. Aku belum melihatnya selama bertahun-tahun, tapi kami lalu menjadi orang tua. Kami pun tumbuh dewasa. Simpelnya seperti itu. Aku senang dengan hal itu, kami juga membuat lagu bersama," ujar Pink, beberapa waktu lalu.

(nme/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya