Pink Ungkap Bagaimana Kolaborasinya Dengan Eminem Bisa Terjadi

Natanael Sepaya | 12 Oktober 2017, 14:22 WIB
Pink Ungkap Bagaimana Kolaborasinya Dengan Eminem Bisa Terjadi

Kapanlagi.com - Selain fans, tidak sedikit para penikmat musik yang tengah menantikan kehadiran karya baru dari Pink. Yap, pasalnya vokalis yang memiliki karakter suara tegas ini membawa sejumlah kejutan baru, salah satunya tentu saja kabar mengenai kolaborasinya bersama Eminem.

Namun setelah dibuat harap-harap cemas, baru-baru ini Pink menegaskan kalau kolaborasinya bersama Eminem memang benar-benar terjadi. Seperti dilansir dari MTV, penyanyi 38 tahun itu juga menjelaskan bagaimana awal mula kolaborasinya dan Eminem bisa terjadi.

"Saat itu aku harus menulis lagu. Aku pergi ke studio, dan banyak minum anggur, aku menulis Revenge dan kemudian aku pulang ke rumah, lalu minum lebih banyak lagi," ungkap Pink pada Lorraine, dilansir dari MTV.

Pink tegaskan kolaborasi bersama Eminem dalam track terbarunya, 'Revenge' © SplashnewsPink tegaskan kolaborasi bersama Eminem dalam track terbarunya, 'Revenge' © Splashnews

"Setelah itu aku menulis email untuk Eminem dan berkata kalau aku menyukainya, aku selalu menyukainya. Aku sudah menyukaimu (Eminem) sejak kamu memberikan autograph-mu di MTV Music Video Awards 2001. Aku senang mengingat Eminem selalu bekerja dengan orang yang sama, dan kemudian aku menulis sebuah surat cinta untuknya. Dan apa balasan Eminem? Dia hanya menjawab, 'oke' " lanjut Pink.

Memang tidak banyak kata yang terlontar dari mulut Eminem, terutama mengenai kolaborasinya bersama Pink. Tapi jika melihat sepak terjang Marshall Mathers bersama setiap track yang tersaji, bukannya tidak mungkin kalau Revenge akan jadi salah satu materi paling kuat yang dimiliki Pink pada tahun ini.

Hanya saja Pink segera menangkis hal tersebut dengan mengatakan kalau lirik lagu barunya itu justru akan membuat orang-orang terkejut. "Ini lagu yang lucu, ya, lagu ini fun. Tidak ada hal serius yang dibahas di dalamnya. Semuanya menyenangkan dan kami baik-baik saja," pungkasnya.

(mtv/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya