Playlist Spotify yang Jadi Mood Booster Saat #DiRumahDuluKak, Mana Favoritmu?

Iwan Tantomi   | Kamis, 19 Maret 2020 17:10 WIB
Playlist Spotify yang Jadi Mood Booster Saat #DiRumahDuluKak, Mana Favoritmu?

Kapanlagi.com - Buat kaum rebahan, himbauan untuk melakukan social distancing dan work from home untuk menekan penyebaran Corona pasti membawa kebahagiaan tersendiri. Kapan lagi punya peluang mager di rumah tanpa perlu repot mencari alasan kan?

Tapi, beda lagi buat jiwa-jiwa yang suka beraktivitas di luar rumah. Sehari berhasil melakukan social distancing saja sudah jadi prestasi. Jangan-jangan kalau harus terus menerapkannya selama 2 minggu, pasti ada perasaan cemas bakal mati kutu. Biarpun bosan, tapi jangan menyerah lalu keluar rumah sebelum masa self distancing ini berakhir, ya.

Bantu menekan penyebaran Corona dimulai dari diri sendiri, salah satunya dengan membatasi diri melakukan aktivitas di luar rumah. Bikin seru dengan daftar playlist Spotify dari DANA yang bisa menemani apapun kegiatan dan mood kamu selama #DiRumahDuluKak.

1 dari 3 halaman

1. Workout Beats: Karena Social Distancing Nggak Sama Dengan Mager

Workout Beats: Karena Social Distancing Nggak Sama Dengan Mager ©DANA
Inget ya, social distancing itu bukan mager. Di rumah aja bukan alasan buat nggak melakukan olahraga. Justru work out jadi kegiatan wajib yang perlu dilakukan buat mendongkrak mood dan semangat selama work from home. Coba lakukan aktivitas ini sambil mendengarkan playlist Workout Beats dari DANA yang bisa kamu temukan di Spotify.

Sederet lagu yang mendukung adrenaline rush selama olahraga bisa kamu dengerin di sini. Seperti 24K Magic dari Bruno Mars, Last Nite milik The Strokes, One Kiss yang dibawakan oleh Calvin Harris & Dua Lipa, sampai Nice For What dari Drake. Jangan lupa bikin story keseruan olahraga kamu biar jadi inspirasi teman-teman yang lain.

2 dari 3 halaman

2. Safe & Sound: Bikin Rileks Setelah Hectic Dikejar Deadline

Safe & Sound: Bikin Rileks Setelah Hectic Dikejar Deadline ©DANA
Work from home bukan liburan, jadi jangan heran kalau kamu masih bakal dikejar terus sama yang namanya deadline kerjaan. Apalagi kalau di rumah, tantangannya akan lebih terasa karena kamu nggak dibekali dengan fasilitas kantor.

Biar tetap rileks setelah melalui hectic-nya momen dikejar deadline, coba deh dengerin playlist Safe & Sound dari DANA yang ada di Spotify. Ada banyak chill track yang punya melodi untuk bikin pikiran tetap tenang dan santai. Seperti Masterpiece dari SAULT, Seasonal Lovin' dari Mileena, dan One Happy Day milik Ferdi. Dijamin tetap chill!

3 dari 3 halaman

3. Melodi Hujan: Teman Galau Saat Cuaca Mendung

Melodi Hujan: Teman Galau Saat Cuaca Mendung ©DANA
Social distancing dan hujan adalah kombinasi yang pas buat inget mantan. Kalau mood kamu lagi ingin galau-galauan, buruan putar playlist Melodi Hujan dari DANA yang ada di Spotify. Sederet lagu seperti The Bitterlove dari Ardhito Pramono, Rehat milik Kunto Aji, sampai Blue Sky Collapse-nya Adhitia Sofyan adalah teman waktu lagi sendu-sendunya nih.

Jadi, mana nih playlist dari DANA yang paling cocok buat menggambarkan kegiatan dan mood kamu saat work from home hari ini? Nggak hanya bisa menemani kamu buat memutar lagu, DANA juga bikin social distancing bakal tetap seru dengan kegiatan lainnya.

Biar bisa puas menikmati Social Distancing sambil dengerin playlist pilihan DANA, jangan lupa isi dulu kuota internet kamu. Nggak perlu keluar rumah, cukup beli paket data lewat aplikasi DANA yang pastinya lebih hemat. Rajin-rajin cek promonya, siapa tahu kamu bisa dapetin cashback atau voucher diskon setelah melakukan pembelian paket data.

DANA juga mendukung kamu untuk melawan Corona dengan terus melakukan edukasi untuk melakukan transaksi secara digital. Pasalnya, uang kertas rentan terpapar virus dan bakteri yang bisa berpindah ke tubuh saat melakukan transaksi secara tunai. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur Simpan Kartu Bank di DANA untuk meminimalisir kontak fisik saat transaksi dengan kartu. Simpel banget kan?

Selamat menjalani social distancing ya!

(kly/tmi)


Reporter:  

Wuri Anggarini

TOPIK TERKAIT
 
↑