Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Podcast 'Berizik' Masuki Episode Terakhir, Hadirkan Ahmad Dhani - Iwan Fals

Helmi Romadhon   | Sabtu, 23 Oktober 2021 14:46 WIB
Podcast 'Berizik' Masuki Episode Terakhir, Hadirkan Ahmad Dhani - Iwan Fals
Randhika Djamil & Awwe © Istimewa

Kapanlagi.com - Pendengar setia podcast dan pecinta musik pasti sudah tak asing lagi dengan Berizik Berisi. Program yang merupakan singkatan dari 'bercanda isinya musik bersama musisi' ini dipandu Randhika Djamil (Dhika) dan Andi Wijaya (Awwe) yang telah mengundang musisi-musisi ternama.

Mulai dari Laleilamanino, Armand Maulana, Danilla, Rayi dan musisi-musisi berbakat lainnya. Podcast ini dinilai menarik karena membahas perspektif-perspektif baru bersama musisi dengan diselingi gurauan-gurauan yang mengocok perut.

"Berizik merupakan podcast original pertama di Noice, terlihat dari jumlah episodenya yang telah menembus lebih dari 250. Berizik Berisi ini kami hadirkan untuk memberikan tantangan baru untuk Awwe & Dhika, juga hiburan baru untuk Paranoice yang kami yakin sangat menunggu-nunggu bagaimana kelucuan dan keseruan Berizik ketika berinteraksi dengan musisi-musisi legendaris Indonesia seperti kang Armand, Ahmad Dhani, Titi DJ dan banyak musisi lainnya," jelas Thomas Raditya, VP of Content, Noice.

1. Tamu Spesial

Gambar

Tak terasa, podcast yang dapat didengarkan di aplikasi Noice ini memasuki episode terakhirnya. Untuk 2 episode terakhir, Noice sengaja mengundang Ahmad Dhani dan juga Iwan Fals, yang dikenal musisi paling berbakat di Tanah Air. Episode terakhirnya dapat didengar pada hari ini, Sabtu (23/10).

"Program Berizik Berisi mengusung konten yang sangat menarik karena di sini, para musisi kita ajak untuk buka-bukaan cerita unik mengenai berbagai hal yang jarang dishare ke publik, jadi kebanyakan hanya bisa didengar di Noice. Kapan lagi dengerin Laleilmanino berbagi ilmu tentang cara bikin lagu, Titi DJ ngajarin vokal dan Ahmad Dhani yang cerita soal beberapa karyanya yang ternyata kurang memuaskan menurut dirinya. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah tersendiri untuk Paranoice yang akan membuat mereka semakin loyal untuk mendengarkan podcast kami di Noice” ungkap Randhika Djamil.

2. Noice

Namun Noice tak akan berhenti sampai di sini. Ke depannya akan membuat konten-konten yang menarik berbasis audio. Hal inilah yang dijanjikan oleh Thomas.

"Di Noice, kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan konten yang menarik, fresh dan berbeda dari yang lain, salah satunya di podcast Berizik, yang merupakan salah satu podcast unggulan Noice. Dengan basis konten yang beragam, kami yakin hal tersebut akan semakin menarik pengguna di berbagai daerah untuk mendengarkan konten audio di platform kami,” pungkas Thomas Raditya.

Editor:   Helmi Romadhon