Metallica Dipastikan Manggung di GBK

Kidung Swara Mardika | 11 Juli 2013, 22:11 WIB
Metallica Dipastikan Manggung di GBK
Kapanlagi.com - Siapkan kepala kalian para metalhead. Metallica segera bakar Indonesia kembali tanggal 25 Agustus mendatang. Setelah 20 tahun berselang, James Hetfield dan kawan-kawan siap kembali ke Gelora Bung Karno.

Adalah Blackrock Entertainment yang paling berjasa untuk memboyong Metallica ke mari. Setelah sukses membawa Weezer singgah di Indonesia, kali ini mereka hadirkan dedengkot heavy metal dunia.

"Kami sudah lama berusaha untuk membawa Metallica ke Indonesia, 2013 adalah waktu yang tepat. Dengan persiapan yang sangat hati-hati dan dukungan dari orang-orang terbaik di industri Indonesia, konser spektakular Metallica adalah salah satu konser yang tidak boleh dilewatkan," ujar Krishna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock Entertainment dalam press release yang diberikan kepada media.

Denah Konser Metallica 25 Agustus mendatangDenah Konser Metallica 25 Agustus mendatang

Saat ini, Blackrock Entertanment baru membuka harga untuk kelas festival saja. Harga tiket festival di banderol Rp. 680.000,00 dan belum termasuk pajak 10 %. Untuk kelas lainnya, harga tiket akan diumumkan dalam waktu dekat.

Selain mengumumkan press release mengenai informasi resmi tentang kehadiran Metallica di Indonesia, Blackrock Entertanment juga merilis denah konser resmi untuk pesta 25 Agustus mendatang.

 

Simak juga:

25 Agustus, Konser Metallica Bakal Jadi Arena Khusus Metalhead!
Tanpa Sponsor, Promotor Konser Metallica Tetap Yakin
Promotor: Metallica Usung Alat Sebanyak 10 Kontainer
Dalam 3 Hari, 15 Ribu Orang Beli Tiket Metallica
8 Alasan Kamu Wajib Tonton Konser Metallica!
  

  (kpl/kid)