Pria Indonesia Ini Lamar Kekasih di Konser Coldplay Melbourne!

Girindra Permana Cahya | 10 Desember 2016, 11:22 WIB
Pria Indonesia Ini Lamar Kekasih di Konser Coldplay Melbourne!

Kapanlagi.com - Coldplay baru saja menghentak Melbourne pada 9 Desember 2016 kemarin. Bertempat di Etihad Stadium, Chris Martin dan kawan-kawan datang untuk tur A HEAD FULL OF DREAMS yang baru saja mereka keluarkan tahun 2015 silam.

Pernah tahu ada salah fans yang melamar kekasihnya di konser dari musisi favoritnya? Hal ini juga terjadi saat band asal Inggris ini bertandang ke salah satu kota besar di Australia itu. Salah satu fans maju untuk melamar sang kekasih disaksikan oleh Chris Martin.

Dan mengejutkannya, adalah orang Indonesia yang maju ke atas panggung Coldplay di Melbourne ini. Di depan puluhan ribu penonton yang hadir ia melamar sang kekasih. 

"Okay here she's come. Alright, take care man," ucap Chris Martin pada fans yang mengenakan celana pendek hitam yang diketahui bernama Lonardo Tanno tersebut sebagai tanda memberikan waktu dan tempat.

"So, for the past three years thankyou for your life. Thank you for giving me the chance and in the name of God, Coldplay, my new best friend Chris and all of the people here in Melbourne, I just wanna say I love you." ucap Lonardo.

Sontak apa yang diucapkannya tersebut langsung membuat para penonton bersorak gembira. Tapi, masih ada point yang lebih penting yang hendak ia utarakan kepada sang kekasih.

#weddingproposal at #coldplay #melbourne #etihad

A video posted by Leanne Rewell (@leanne_rewell) on Dec 9, 2016 at 4:14am PST

"Aku sayang kamu," ucapnya menggunakan bahasa Indonesia menegaskan perkataan sebelumnya. "Without being said, will you marry me?" tanya Lonardo pada sang kekasih Felicia Lie sembari bersimpuh dihadapan sang kekasih memberikan sebuah kotak berisikan cincin.

Sayangnya, video ini tak merekam kejadian tersebut sampai habis. Namun, beberapa netizen yang berkomentar bahwa ini adalah momen lamaran yang paling manis yang pernah mereka lihat.

Nah, kira-kira kalau kamu dikasih kesempatan buat momen kayak gini, kamu pilih konsernya siapa nih KLovers? Tulis bayanganmu di kolom komentar ya!

(kpl/otx)

Editor:   Girindra Permana Cahya

Topik Terkait