Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Prilly Latuconsina Hadapi Banyak Masalah Demi Rampungkan Single Terbarunya

Rezka Aulia   | Selasa, 03 September 2019 18:11 WIB
Prilly Latuconsina Hadapi Banyak Masalah Demi Rampungkan Single Terbarunya
Prilly Latuconsina mengaku hadapi banyak kesulitan. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina bakal segera merilis single terbaru dalam waktu dekat. Untuk singlenya satu ini, Prilly bakalan bekerjasama dengan dua DJ asal Brazil. Bukan tanpa kendala, ternyata Prilly harus melalui banyak hal demi karya musiknya.

Artis serba bisa 22 tahun ini mengaku perlu dua tahun untuk menyelesaikan singlenya. Jarak Indonesia-Brazil membuat lagu Prilly tak bisa cepat selesai.

"Perbedaan waktu di Indonesia sama di sana. Karena di sana malam banget di sini pagi banget, jadi susahnya itu," kata Prilly saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (1/8).

1. Berbagai Masalah

Gambar

Bukan cuma masalah perbedaan waktu dan jarak, ternyata masih ada kendala teknis yang sempat dilalui. Proses pengambilan suara dilakukan di Amerika, namun beberapa masalah membuat Prilly harus mengulangi lagi.

"Jadi kami kalau mau meeting pakai Skype kan. Nah itu harus nyesuain waktunya, antara aku harus bangun pagi banget atau aku nungguin mereka sampai bangun dan itu udah malem banget dan aku harus meeting sama tim aku juga," sambungnya.

2. Harus Take Vokal di Amerika

"Karena kan waktu aku di Amerika udah take vokal duluan tapi ternyata vokalnya kurang, kurang. Jadi harus take vokal lagi di sini, harus edit-edit lagi, jaraknya berbeda banget, ke sana tuh 32 jam," tukasnya.

Singel yang masih dirahasiakan judulnya itu akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan. Singel tersebut juga rencananya akan siap diluncurkan di dua negara yakni Indonesia dan Brazil.

 

Reporter:   Irfan Kafril