Prilly Latuconsina Tak Jadikan Pengalaman Pribadinya Sebuah Lagu

Erick  | 29 Juni 2015, 19:22 WIB
Prilly Latuconsina Tak Jadikan Pengalaman Pribadinya Sebuah Lagu
Kapanlagi.com - Sukses di dunia akting, Prilly Latuconsina mulai melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Sudah ada 3 single yang ia keluarkan, yakni Fall In Love, Itu Aku Dulu yang berkolaborasi dengan Pasto serta single religi, Hidup Hanya Sekali.

Single pertamanya, Fall In Love sendiri pun merupakan lagu ciptaan Prilly yang berceritakan tentang orang yang sedang jatuh cinta. Sementara lagu Itu Aku Dulu yang diciptakan Melto Pasto tentang orang yang move on dari mantannya. Lalu, apakah lagu-lagu tersebut merupakan pengalaman pribadi Prilly?

"Semua laguku nggak pernah pengalaman pribadi. Aku nggak mau buka rahasia di lagu. Nggak mau kehidupan pribadiku jadi sebuah lagu," kata Prilly saat ditemui di sebuah mall kawasan Grogol, Jakarta Barat pada (28/6).

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly Latuconsina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tampaknya Prilly sangat serius menjalani kedua profesinya itu. Ia pun tidak menemui banyak kesulitan meski harus menjalankan syuting stripping dan juga menyanyi.

"Pasti (serius). Kalau aku turun di satu bidang nggak mau setengah-setengah. Kedepannya aku main sinetron atau film, tetap serius nyanyi. (Bagi waktu) pasti ada waktu colongan, yang penting kita bersemangat. Jangan kenal kata lelah. Jalanin semua," ujar lawan main Aliando ini.

Nah kalau kalian sendiri, lebih suka lihat Prilly sebagai penyanyi solo, atau dunia akting? Atau malah keduanya? Jangan lupa tuliskan komentarmu di sini ya...

(kpl/rhm/erc)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah