Princess Siap Berbagi Dengan Fans

Ratih Adiwardhani  | 18 Oktober 2012, 17:41 WIB
Princess Siap Berbagi Dengan Fans
Kapanlagi.com - Melalui sebuah program Google+, girlband Princess mengaku siap untuk lebih dekat dengan para penggemarnya. Mereka mengakui bahwa program sejenis ini sangat mendukung hubungan yang terjalin antara fans dengan idolanya.

"Keren banget program yang diluncurin sama Google+. Dari cara ini kami bisa dekat sama penggemar. Kami senengnya banyak artis-artis yang lebih senior dari kami yang ikut ini lebih dulu. Jadi kami merasa bangga bisa ikutan di acara ini," ucap Elma di preskon Google+ Share the Stage, Prive Club FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/10).

Dengan program ini, Princess akan lebih mudah berbagi informasi kegiatan mereka sehari-hari dengan penggemarnya, termasuk tentang gaya berpakaian mereka.

"Kami bisa share apa aja, misalnya musik, fashion, dan tampilan sehari-sehari. Walau kami punya selera beda di fashion tapi nyambung satu sama lain," lanjut Elma.

"Rachel sama Anna lebih girly. Kalau Aku sama Danita  lebih tomboy," tuturnya.

Seperti publik figur kebanyakan yang memanfaatkan teknologi dunia maya, Princess pun demikian. Mereka selalu aktif di sosial media.

"Kami lumayan aktif. Biasanya kami main Twitter, Facebook, Instagram, Path, dan lainnya. Tapi lebih sering main Twitter," tandas Elma. (kpl/ato/rth)

Editor:  

Ratih Adiwardhani

 
Join Kapanlagi.com
↑