Produser Michael Jakcson: XSCAPE Hanya Tentang Uang

Fajar Adhityo | 22 Mei 2014, 21:50 WIB
Produser Michael Jakcson: XSCAPE Hanya Tentang Uang

Kapanlagi.com - Mantan produser Michael Jackson, Quincy Jones mengaku keberatan dengan kehadiran album XSCAPE. Dia merasa bahwa munculnya album ini tak lain karena menghasilkan uang bagi produsernya.

Produser yang menggarap album THRILLER ini merasa produser-produser yang menggarap hanya menjual nama Michael untuk keuntungan pribadi. Baginya banyak pihak yang diuntungkan di sini dengan dalih untuk menghormati King of Pop.

"Mereka mencoba membuat uang dari sini. Semuanya tentang uang, baik dari agen perumahan, pengacara dan produser hanya berpikiran nominal yang akan mereka dapatkan," ujarnya.

Quincy JonesQuincy Jones

Tak hanya Jones saja yang bereaksi keras dengan munculnya album XSCAPE. Patrick Carney drummer dari The Black Keys mengungkapkan bahwa album ini adalah sampah dan omong kosong. Dia merasa bahwa orang di balik ini hanya mementingkan uang yang dihasilkan.

XSCAPE dirilis awal bulan ini dan sukses berada pada posisi 2 di Billboard 200. Ide penggarapan album ini dipelopori oleh LA Reid yang kemudian mengajak Timbaland untuk memproduserinya. (ace/faj)

Editor:   Fajar Adhityo