PSY Akui Gangnam Style Lebih Populer Dibanding Dirinya

Adhib Mujaddid  | 06 Oktober 2012, 15:21 WIB
PSY Akui Gangnam Style Lebih Populer Dibanding Dirinya
Kapanlagi.com - Sukses menjadi pembicaraan di dunia internasional direspon dengan jeli oleh PSY. Penyanyi lincah asal Korea ini mengaku tengah menyiapkan single baru berbahasa Inggris.

"Single kedua akan berbahasa Inggris. Dan yang jelas banyak tekanan datang setelah sukses Gangnam Style. Ini sangat berat," ujar PSY pada Newsbeat tentang single keduanya.

Tantangan lebih berat memang sedang dialami oleh PSY. Ia mengakui bila video dan single Gangnam Stlyle sebenarnya lebih populer bila dibandingkan dengan namanya sendiri.

"Masalahnya adalah video klipku lebih populer dari diriku sendiri. Itulah masalah berat utama bagiku sekarang," jelas pria yang baru saja menggelar konser di hadapan 80 ribu penonton ini.

Meski harus menghadapi tantangan berat, PSY tentu saja tak menyerah. Ia telah menyiapkan strategi untuk menuai kesuksesannya. "Aku harus pergi ke Inggris. Aku harus pergi ke mana-mana untuk mempromosikan diriku, siapa aku dan apa yang telah kulakukan 12 tahun terakhir di Korea," jelasnya. (dgs/adb)

Editor:  

Adhib Mujaddid

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com
↑