Pucuk Cool Jam 2020 Libatkan Armand Maulana Hingga Bisma Karisma

Guntur Merdekawan | Selasa, 08 Oktober 2019 14:08 WIB
Pucuk Cool Jam 2020 Libatkan Armand Maulana Hingga Bisma Karisma

Kapanlagi.com - Pucuk Cool Jam 2020 bakal kembali dipersembahkan oleh Teh Pucuk Harum. Event ini merupakan ajang seni dan kreativitas tahunan yang diperuntukkan bagi siswa Sekolah Menengah Atas dan sederajat yang memiliki minat dan bakat di bidang seni, khususnya musik.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Pucuk Cool Jam 2020 yang bertema Make The Journey Louder ini akan menjangkau kota besar di Indonesia lebih luas lagi. Beberapa daerah yang bakal dikunjungi antara lain Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Palembang, dan Makassar.

"Kami harap para peserta yang terlibat dapat lebih berani dalam unjuk kreativitas di panggung yang lebih besar sebagai langkah awal dari kesuksesan perjalanan berkarya, yang akan membawa mereka untuk lebih dikenal ke seluruh wilayah Indonesia," ujar Yustina Amelia selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum di Jakarta, Rabu (2/10).

1 dari 2 halaman

1. Armand Maulana Ditunjuk Sebagai Juri

Bukan hanya sekadar kompetisi, ajang tersebut juga akan menjadi wadah bagi peserta untuk mengembangkan skill bermusik. Masih menggandeng SAE Indonesia sebagai education partner, Pucuk Cool Jam akan menggelar workshop kreatif untuk memberikan pelatihan skill bermusik dengan sesi yang lebih komprehensif bagi para finalis yang akan tampil di panggung Pucuk Cool Jam 2020 pada awal Februari mendatang.

Sedangkan dalam proses penjurian untuk mendapatkan pemenang, Pucuk Cool Jam 2020 melibatkan para juri yang sudah tidak diragukan lagi skill bermusik dan kontribusinya, yakni Armand Maulana dan Iga Massardi.

"Selaku tim juri tentu kami akan melakukan penilaian secara objektif, seperti penguasaan instrumen musik, materi lagu dan kekompakkan antar personel seperti stage act dan live performance," ungkap Armand Maulana.
2 dari 2 halaman

2. Bisma Karisma Jadi Instruktur Dance

Bisma Karisma Jadi Instruktur Dance Pucuk Cool Jam 2020 © KapanLagi/Akrom Sukarya
Tidak hanya kemampuan bermusik, Pucuk Cool jam 2020 juga kembali memberikan ruang bagi generasi muda berbakat untuk dapat mengekspresikan diri dan mengembangkan kreativitas mereka di bidang ekstrakurikuler performance art. Untuk kategori ini, Bisma Karisma dari  boyband Smash dan Ufa Sofura, sosok instruktur dance yang punya passion dan kecintaan tinggi terhadap tari, dipercaya sebagai jurinya.

Adapun pendaftaran Pucuk Cool Jam 2020 dibuka sejak 2 September dan akan berakhir pada 31 Oktober 2019.  Bagi perwakilan sekolah yang berminat mengikuti ajang tersebut bisa langsung mengunjungi website resmi Pucuk Cool Jam.

(kpl/dan/gtr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑