Pulang Dari Coachella, Lana Del Rey Langsung Dapat Lagu Baru!

Girindra Permana Cahya | 18 April 2017, 12:22 WIB
Pulang Dari Coachella, Lana Del Rey Langsung Dapat Lagu Baru!

Kapanlagi.com - Lana Del Rey menjadi salah satu performer yang memeriahkan event musik Coachella tahun ini. Uniknya, setelah penampilannya di sana, penyanyi berusia 31 tahun ini mendapati perasaannya bercampur aduk.

Sebuah lagu lahir dari perasaannya setelah tampil di Coachella. Yap, lagu tersebut langsung dituliskannya saat perjalanan pulang dari sana.

Karya baru Lana yang masih 'kasar' ini dipertontonkan pada publik lewat video yang diposting di akun Instagramnya. Lana yang mengenakan kemeja flannel dan topi menyanyikannya lagu tersebut secara langsung.

Dalam caption proses terciptanya lagu tersebut diungkap. "Aku mendapatkan perasaan yang cukup kompleks setelah menari-nari dengan gembira di atas panggung kemudian melihat tensi dengan Korea Utara meningkat. Aku menemukan sebuah 'tali' dari segala sesuatu yang ada di dunia juga memiliki cukup ruang untuk menghargai alam Tuhan yang memang harus disyukuri," tulis Lana.

Lagu ini dikatakannya sebagai harapan dan doa agar semua orang bisa hidup damai. Berikut penggalan lirik dari lagu yang baru dituliskannya tersebut.

I'd trade it all for a stairway to heaven
I'd take my time as I climb up to the top of it
I'd trade the fame and the fortune and the f***ng legend
I'd give it all away if you give me just one day to answer one question

Beberapa waktu silam, Lana Del Rey mengungkap cover art dari albumnya yang akan rilis mendatang, LUST FOR LIFE. Masih belum ada kabar mengenai kapan tanggal pasti perilisan album ini.

(bil/otx)

TOPIK TERKAIT