Puti Chitara Gelar 'Goodnight Tour 2017' di Yogyakarta

Natanael Sepaya | 04 Mei 2017, 16:50 WIB
Puti Chitara Gelar 'Goodnight Tour 2017' di Yogyakarta

Kapanlagi.com - Ketika para penyanyi atau musisi merilis sebuah album, tour, jadi langkah selanjutnya dalam mempromosikan musik mereka. Ini pula yang tengah dipersiapkan oleh backing vocal Barasuara, Puti Chitara, dalam rangka mempromosikan album keduanya, GOODNIGHT.

Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, Yogyakarta jadi destinasi Puti Chitara untuk menggelar pertunjukkannya di IFI-LIP, pada 19 Mei mendatang. Tak hanya menjadi ruang pertunjukkan musik, Puti Chitara juga membawa konsep yang sedikit berbeda untuk gelaran kali ini.

Rilis album kedua, Puti Chitara siap menggelar Goodnight Tour 2017 di Yogyakarta © Puti ChitaraRilis album kedua, Puti Chitara siap menggelar Goodnight Tour 2017 di Yogyakarta © Puti Chitara

Konsep yang unik, dalam pertunjukkan tersebut akan ada ruang galeri yang berisi hasil karya dari interpretasi para seniman terpilih dan para fans Puti Chitara dari album GOODNIGHT. Semakin spesial karena acara ini akan dibuka oleh Hana Fairuz dan pianis muda pendatang baru, Gardika Gigih.

Seluruh kolaborasi dari para seniman dan fans ini nantinya akan menjadi bentuk interpretasi narasi personal yang dibuat oleh Puti Chitara. Daniel selaku perwakilan LLAMAHOUSE dan penyelenggara acara berharap agar pertunjukkan ini mampu meninggalkan kesan emosi yang mendalam.

Tak hanya jadi pertunjukkan musik, Puti Chitara juga mengajak para seniman dan fans untuk ikut berkolaborasi © Puti ChitaraTak hanya jadi pertunjukkan musik, Puti Chitara juga mengajak para seniman dan fans untuk ikut berkolaborasi © Puti Chitara

"Album GOODNIGHT ini lahir melalui proses yang berbeda dari album pertama, album ini memiliki makna lebih dalam buat saya. Konser di Yogyakarta ini sekaligus menjadi penutup rangkaian tur Goodnight, dan bagi saya, ini spesial karena berkesempatan untuk kolaborasi dengan para penggemar melalui Goodnight Project," ungkap Puti Chitara dalam press release.

Karena itu bagi yang berminat ikut serta dalam Goodnight Project, kalian bisa mengunjungi halaman ini. Selain itu perlu kamu catat kalau tiket konser ini hanya tersedia untuk 200 penonton yang bisa dibeli secara online atau on the spot.

(kpl/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya