Putri Ayu Tak Sangka Bisa Nyanyi Bareng David Foster

Adhib Mujaddid  | 21 Juni 2014, 17:50 WIB
Putri Ayu Tak Sangka Bisa Nyanyi Bareng David Foster
Kapanlagi.com - Bagi para pecinta musik, jelas David Foster bukan nama asing. Selama berpuluh tahun, pria 64 tahun itu telah melahirkan dan mengaransemen ratusan karya, bahkan sampai saat ini.

Dengan nama besar yang dimiliki David Foster, tak heran bila Putri Ayu tak pernah bermimpi bernyanyi bersamanya. Namun hal itu sungguh terjadi, dalam konser David Foster di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Waktu David Foster mau ke Indonesia, dulu manajer aku lihat Born To Sing Asia di website David, ngadain audisi. Yang menang bisa kolaborasi di konsernya David Foster di Indonesia," ungkap Putri Ayu yang duduk meluruskan kaki panjangnya di sofa di kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/6).

David Foster @foto: KapanLagi.com®David Foster @foto: KapanLagi.com®

"Kita ngirimin empat, lima video, saya nyanyi klasik. Puji Tuhan, David Foster pilih saya, nyanyi Time to Say Goodbye. Nggak nyangka juga, kan pasti banyak orang yang daftar, dia milih saya," lanjut Putri, mengingat momen manis itu.

Beruntung, David ternyata merupakan tipe orang yang menyenangkan untuk diajak kerjasama. Putri pun dengan mudah melahap proyek tersebut.

"Nggak ribet kerja sama David. Dia baik banget, charming, friendly, humble, santai. Nggak tegang atau serius, malah dia main-main gitu pas rehearsal," imbuh Putri lagi.

(kpl/rea/adb)

Reporter:  

Renata Angelica

Join Kapanlagi.com
↑