Putrinya Berbakat Nyanyi dan Main Musik, Armand Bakal Ajak Duet?

Meriska Trisniawati | 09 April 2016, 11:35 WIB
Putrinya Berbakat Nyanyi dan Main Musik, Armand Bakal Ajak Duet?

Kapanlagi.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, peribahasa ini agaknya cocok menggambarkan bakat bermusik putri Armand Maulana. Bakat seni Armand dan sang istri, Dewi Gita telah menurun pada remaja bernama Naja Dewi Maulana tersebut.

Hal ini diakui Armand Maulana yang bangga pada bakat sang buah hati. Namun sikap pemalu putrinya tersebut masih menjadi kendala. Yap, gara-gara masih malu-malu maka rencana ayah dan anak tersebut untuk berduet terpaksa ditunda dulu.

"Anak saya agak pemalu. Suaranya bagus, main alat musik bisa. Kalo saya tanya, nggak ah nanti saja. Ya, saya nggak mau dipaksa. Saya akan menunggu dia dipanggil dulu jiwanya," ujarnya saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4).

Naja masih malu-malu untuk terjun ke dunia musik Tanah Air © KapanLagi.com/Bayu Herdianto Naja masih malu-malu untuk terjun ke dunia musik Tanah Air © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Berstatus sebagai anak tunggal membuat hubungan Armand dan Naja sangat dekat. Bahkan dengan percaya diri, musisi berusia 45 tahun itu mengaku sudah menjadi ayah yang baik.

"Kalau saya bilang sudah, sok banget. Masih belajar. Mudah-mudahan ke depannya terus baik," pungkasnya.

Armand Maulana selama ini memang dikenal sebagai ayah yang asyik dan berjiwa muda. Kalau ayah dan anak tersebut nantinya benar-benar berduet, bakal seperti apa ya kira-kira?

(kpl/aal/dye)

Reporter:   Sahal Fadhli