Putuskan Berpisah, Personel Blink Pilih Fokus Selesaikan Kuliah

Guntur Merdekawan | 09 Juni 2017, 05:22 WIB
Putuskan Berpisah, Personel Blink Pilih Fokus Selesaikan Kuliah

Kapanlagi.com - Setelah enam tahun meramaikan blantika musik Indonesia, grup
vokal Blink memutuskan untuk menjalani karir masing-masing. Perpisahan ini dikarenakan kesibukan jadwal Febby Rastanty, Sivia Azizah, Agatha Pricilla dan Ify Allysa yang tak lagi bisa disatukan.

Febby selaku personel berusia paling dewasa menyebut bila saat ini mereka akan fokus menyelesaikan pendidikan di bangku perkuliahan. Namun untuk kegiatan di luar itu, dirinya mengaku tidak tahu menahu.

"Kami lagi sibuk sama kuliah masing-masing, lagi seneng-senengnya kuliah, main sama temen-temen. Kalau untuk proyek masing-masing aku kurang tahu," kata Febby ditemui di Raffles Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (8/6).

Febby sedang sibuk dengan kuliahnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFebby sedang sibuk dengan kuliahnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Fans Blink yang disebut Blink Star tentu saja tak percaya dan sedih atas keputusan pelantun tembang Hello Mellow ini untuk tak lagi bersama. Namun saat tahu tujuan di baliknya, mereka pun mendukung meski dengan berat hati.

"Fans sedih sih pas pertama kali dikasih tahu. Ya kita berusaha menenangkan dan beri pengertian ke mereka kalau ini jalan yang terbaik, kita juga (pisah) nggak ada berantem-berantem, kita nggak ada marah-marahan sama sekali. Tapi emang khusus untuk kerja bareng waktunya yang nggak ada. Kasihan juga kalo misal tergabung dalam Blink tapi nggak pernah manggung berempat. Nggak menutup kemungkinan di masa depan ada peluang untuk kita ada proyek bareng," urai bintang sinetron CAHAYA CINTA PESANTREN ini.

Febby sendiri saat ini tengah menginjak semester tujuh. Ia pun berusaha wisuda tepat waktu agar bisa mewujudkan cita-citanya menjadi lawyer. "Aku kalau ditanya pentingan mana, aku‎ lebih memilih pentingan pendidikan. Karena pendidikan untuk masa depan aku. Entertainment ini hobi yang Alhamdulilah jadi pekerjaan," tutupnya seraya tersenyum.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho