Queenzella Dedikasikan Album Perdana Untuk Mama

Puji Puput | 22 April 2013, 13:41 WIB
Queenzella Dedikasikan Album Perdana Untuk Mama
Kapanlagi.com - Tahun ini sepertinya akan menjadi spesial untuk band asal Bekasi, Queenzella. Band yang telah berdiri dari 2010 ini siap menelurkan album dan video klip single perdana.

"Ya semoga tahun ini menjadi spesial buat kita, karena kita akan rilis album yang berjudul Untuk Mama. Lagu andalan Apa Yang Salah ciptaan Kiko (gitaris) juga sudah siap video klipnya," terang Octa saat di temui di acara penggalangan dana banjir untuk bandung di backstage Ancol, Minggu (21/4).

"Lagu ini mengisahkan  mengangkat rasa penasaran seorang kekasih yang diduakan hatinya. Hingga muncul pertanyaan, Apa Yang Salah," terangnya.

Lokasi pembuatan video klip mereka lakukan seluruhnya di Singapura. Di bawah naungan manajemen Deteksi mereka berharap bisa memberi kesan berbeda dengan pemilihan lokasi Singapura.  "Video klip dibuat di Singapura tepatnya di Marina Bay. Di sutradarai Jimmy Putra, dua hari syutingnya di sana," papar Kiko.

Band yang  digawangi oleh Octa (vokal), Kiko (lead gitar), Bule (rhythm gitar), Ajie (bas), Obi (keyboard) dan Dani (drum) mendedikasikan album yang berisikan 8 lagu baru untuk semua mama yang ada di dunia ini. "Album ini pengen didedikasikan untuk semua mama," akunya. (kpl/gum/uji/mae)

Editor:   Puji Puput