Raffi Sanjaya Utarakan Pengalaman Pribadi Lewat 'Sekedar Merindu'

Senin, 22 Maret 2021 16:35 WIB
Raffi Sanjaya Utarakan Pengalaman Pribadi Lewat 'Sekedar Merindu'
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Rafi Sanjaya akhirnya bisa merealisasikan keinginannya untuk menelurkan single bertajuk Sekedar Merindu. Istimewanya, lagu tersebut merupakan pengalaman pribadi dari bintang web series Sajadah Panjang tersebut.

"Lagu ini ciptaan sendiri yang berasal dari curahan hati yang pernah dialami. Lagu ini mengungkapkan apa yang pernah saya rasakan," ucap Raffi Sanjaya saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/3).

Rafi Sanjaya sendiri mengaku membutuhkan waktu satu tahun untuk merampungkan single tersebut. Lelaki berusia 17 tahun itu bersyukur, meski menemukan banyak kendala saat proses pembuatannya, dia berhasil mengatasinya.

"Prosesnya sangat panjang hampir satu tahun. Kesulitannya mungkin pas video klip itu kan di daerah Ciwedey dan di sana dingin banget terus saya paling gak kuat nahan dingin gitu kadang suka menggigil dan itu pengaruh banget pas di kamera," katanya.

1. Harapan Rafi Sanjaya

Raffi yang awalnya gemar menulis lirik lagu akhirnya memberanikan diri terjun ke dunia tarik suara. Dia berharap agar single terbarunya disukai oleh para pecinta musik.

"Karena Rafi suka membuat cerita tentang apa yang saya alamin, jadi diluapkan nya lewat lagu. Harapan saya semoga pesan dari lagu ini bisa tersampaikan dan dapat memuaskan yang mendengarnya," pungkasnya.

 

Topik Terkait