Raisa Bakal Gelar Konser di Stadio Utama GBK, Lebih Dari Konser Tapi Sebuah Gerakan!

Rezka Aulia | Kamis, 21 November 2019 20:37 WIB
Raisa Bakal Gelar Konser di Stadio Utama GBK, Lebih Dari Konser Tapi Sebuah Gerakan!

Kapanlagi.com - Penyanyi Raisa akan menggelar konser tunggal bertajuk Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada 27 Juni 2020.

Menggelar konser di Stadion Utama GBK merupakan salah satu gebrakan Raisa di tahun depan dan tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi pelantun Kali Kedua itu.

1 dari 4 halaman

1. Venue Misterius

Bahkan saat mengumumkan venue konsernya tersebut, Raisa dan Juni Concert selaku penyelenggara sempat merahasiakan kepada awak media.

Awak media yang diundang dalam jumpa pers pada hari ini, Kamis (21/11) diminta untuk berkumpul di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Setelah itu rombongan menaiki Transjakarta dan diajak berkeliling sekitaran Senayan. Pemandu Acara di dalam Transjakarta pun mengajak awak media untuk menebak lokasi konser hingga akhirnya sampai di Stadion Utama GBK.

Saat ditanya alasannya merahasiakan lokasi jumpa pers dan venue konsernya, ini jawaban Raisa. "Biar seru aja. Biar jadi buat obrolan," katanya seraya tersenyum.

2 dari 4 halaman

2. Penyanyi Wanita Pertama yang Konser Tunggal di GBK

Penyanyi Wanita Pertama yang Konser Tunggal di GBK © KapanLagi.com/Budy Santoso
Raisa pun mencetak sejarah karena dirinya adalah penyanyi wanita Indonesia pertama yang akan menggelar konser di Stadion Utama GBK. Menurutnya ini bukan sekedar sebuah konser melainkan sebuah gerakan untuk para wanita Indonesia.

"Itu salah satu alasan terbesar gue mengiyakan (konser) ini. Karena diantara banyaknya movement perempuan yang saat ini lagi marak aku merasa kalau melakukan ini adalah salah satu cara untuk mendukung itu," ungkap Raisa.

3 dari 4 halaman

3. Bawa Isu Women Empowerment

Konser ini dihelat tak lama setelah Raisa memiliki anak pertamanya. Nampaknya Raisa tak menjadikan alasan peran sebagai ibu mengurangi produktifitasnya bermusik.

"Aku yakin banyak wanita mendukung konser ini yang menurut aku gerakan. Ini bukan sekedar sebuah konser tapi aku ingin ini menjadi sebuah movement atau gerakan untuk para wanita, women empowerment dan generasi kita," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

4. Harga Tiket

Konser Raisa Live in Concert ini bisa ditonton dengan kapasitas 50.000 orang. Sementara harga tiketnya terdiri dari beberapa kategori yakni Platinum (Rp.3.000.000), Gold (Rp.2.500.000), Silver (Rp.1.500.000), Bronze (Rp.500.000), Red (Rp.300.000), Blue (Rp.150.000), Festival A (Rp 350.000) dan Festival B (Rp.200.000).

Untuk penjualan tiketnya, pihak JUNI Concert akan memulai penjualan pada 2 Desember 2019 melalui ticketing partner, Loket. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di website raisa2020.id.

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

TOPIK TERKAIT
 
↑